Raffi Ahmad Pamit Dari layar Kaca Dan Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Berita Aktual, Berita Entertainment – jakarta – Keputusan Raffi Ahmad untuk pamit dari dunia hiburan cukup menghebohkan masyarakat. Apa lagi wajah artis berusia 32 tahun sudah terlanjur populer di layar kaca.

Raffi beralasan kondisi kesehatanya yang semakin memburuk menjadi alasan utama. Ia juga merasa sudah saatnya untuk memberikan waktu dan perhatian untuk keluarga.

Kalau sakit lagi begini saya jadi berpikir mungkin sudah waktunya saya lebih perhatian lagi sama anak dan istri, Anak dan keluarga, Makanya saya pamit untuk istirahat sementara waktu, ujar Raffi saat ditemui di The Pallas SCBD Jakarta Senin (21/10/2019).

Istri Nagita Slavina itu cerita dihabiskan untuk mengumpulkan pundi-pundi rejeki. Ia jadi merasa kurang memiliki waktu yang banyak bersama sang istri dan anak.

Selama lima tahun bayangin saja lima tahun dikali 365 hari sama dengan 1500 hari lebih saya berangkat pagi pulang pagi, ketemu juga hanya ngobrolnya soal kerjaa, kalaupergi liburan juga ramai-ramai cerita Raffi.

 

Baca Juga : Raffi Ahmad Sudah Ikhlaskan Aventador Miliknya Yang terbakar

 

Saking sibuknya Raffi bahkan sampai tak sadar jika usia pernikahanya dengan Nagita Slavina Atau Gigi sudah mencapai lima tahun. Ia juga merasa kurang perhatian dengan anak semata wayangnya Rafathar.

Anak saya juga sudah mulai besar, saya aja nggak nyangka udah lima tahun aja pernikahan saya, Pas saya flashback, Kok saya merasa kehilangan banyak momen sama istri dan anak saya, bahkan saya sampai nggak tahu tentang perkembangan mereka masa baru pas sakit tahu kumpul sama keluarga.

Hal itu yang membuat Raffi semakin Semakin yakin untuk memutusakan pamit dari dunia hiburan. Ia ingin menghabiskan waktu yang lebih banyak lagi untuk berbagi cinta dan bahagia bersama keluarga tercinta Raffi.

Jadi gue pengen mengukir indah di keluarga sendiri, makanya gue mutusin buat istirahat sejenak sampai kesehatan gue membaik, pengen bayar utang waktu ke istri dan anak. Kata Raffi.

 

Baca Selanjutnya : Hadirnya Ahok Di Pelantikan Jokowi Yang Dilaksanakan Di Gedung MPR