Raul Lemos Singgung Soal Perselingkuhan Krisadayanti

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Timor Leste – Ada kabar kurang mengenakkan dari pasangan Kridayanti dan Raul Lemos, Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 dan dikaruniai dua anak ini digoncang isu perselingkuhan.

Sekali selingkuh. sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhin oleh pasangan yang dicintainya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut bernar adanya?Apakah ada teori yang mendukung nya?

Baca Juga : Hari Ini Benarkah Rina Nose Akan Menikah Di Negara Belanda

Gara-garanya, Raul Lemos menggungah tulisa perselingkuhan di Instagram Story nya Banyak Netizen yang menduga tulisan di Insta Story Raul Lemos dibuat untuk menyindir Krisdayanti yang baru saja dilantik menjadi anggota dewan.

Sekali selingkuh. sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasanganya yang dicintainya terlebih nila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama tulis Raul Lemos. Namun apakah stigmna benar apa adanya?

Raul Lemos memang tidak menyindir apalagi menyebut nama Krisdayanti dalam tulisanya itu. Namun warganet banyak yang curiga kalau ada apa-apa dengan keluarga Raul Remos dan Krisdayanti. Pasalnya seperti diketahui pernikahan Raul Lemos dan Kridayanti muncul ketika Krisdayanti masih menjadi istri sah dari penyanyi Anang Hermansyah meski Krisdayanti dan Raul membantahnya namun pasangan ini kemudian akhirnya menikah hingga kini.

Unggahan Raul Lemos soal perselingkuhan kemudian diunggah ulang ke beberapa akun Instagram Gosip. Uniknya warganet menyevut sebagai karma bila benar ada perselingkuhan dalam rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Laah bukanya doi selingkuh juga dari istri pertama? kata warganet.

Wah kalau benar bearti si doi mendapatkan karma dong?kata warganet.

Apa yang kau tanam itu yang akan kau petik,” Timpal warganet lain.

Baca Selanjutnya : Raffi Ahmad Pamit Dari layar Kaca Dan Meluangkan Waktu Bersama Keluarga