Spanduk beli Rumah Bonus Janda Muda Dibongkar Paksa Satpol PP

Berita Aktual, Berita Properti –  Satpol PP Kota Depok melakukan penco[otan paksa terhadap spanduk promosi perumahan yang bertuliskan Beli Rumah Bonus Janda Muda.

Satpol PP Kota Depok melakukan pencopotan paksa terhadap spanduk Promosi Perumahan yang bertulisakan Beli Rumah Bonus Janda Muda yang bertebaran di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Kasie Tramstibun Satpol PP Kota Depok Agus Muhammad mengatakan, spanduk perumahan itu sudah di copot paksa dan di tertipkan di dua kecamatandengan total jumlah spanduk yang di tertibkan sebanyak empat puluh (40) spanduk.

Kita sudah copotkan spanduknya, karena melanggar ketertiban umum, spanduk itu kita copot di Jalan Raya Cinangka dan Jalan Raya Bojongsari, Saat dikonfirmasi kepihak pengembang, sepanduk tersebut hanyalah gimik semata untuk promo penjualan perumahan tersebut.

Ada pun kepanjangan dari Janda Muda adalah Jaminan Asuransi Kembakaran dan Surat -Surat Aman. Sebelumnya, puluhan spanduk bisnis property yang bertuliskan Beli Rumah Bonus Janda Muda di wilayah Sawanagn-Bojong =sari, Kota Depok, Jawa Barat Membuat warga heboh.

Sudah beberapa hari ini spanduk kecil nempel di tiang listrik, aneh tapi menarik buat bagi yang jomblo,..