Thailand Dikabarkan Akan Menjadi Tuan Rumah World Ganja Festival 2020

Berita Aktual, Berita Nasional – Pada akhir tahun lalu Thailand sudah menjadi negara pertama yang sudah berani melegalkan ganja sebagai bantuan untuk medis.

Tanaman Ganja ini di sebut sangat berpotensi menaikan perekonomian Thailand.

Setelah melegalkan Ganja, sektor bagian pemerintahan dan asosiasi peneliti Thailand akan  bersama sama menyelenggarakan  festival  World Ganja Festival sedunia pada tahun 2020 nanti.

Charan Kullawanit yang bertanggung jawab sebagai penasihat untuk festival ini pun, mengatakan bahwa ini adalah festival yang diadakan pertama kalinya di negeri kami.

Festival kali ini akan sangat berguna bagi dunia medis, pasalnya di acara ini nanti akan lebih berfungsi sebagai platform untuk pengenalan  ganja sebagai kebutuhan medis dan sarana untuk bertukar ilmu.

World Ganja Festival akan memiliki beragam acara mulai dari negosiasi bisnis, kompetisi desain produk, festival music, seminar akademik, dan inovasi – inovasi lainya.

Pihak penyelenggara acarapun mengatakan bahwa World Ganja Festival 2020 akan lebih jauh membahas tentang pemahaman Ganja dan aspek hukumnya.