Tim Polisi Banten Akan Perketat Keamanan Di Wilayah Banten,Usai Penyerangan Terhadap Wiranto

Beritakatual.Net,Banten— Kepolisian Daerah (Polda) Banten Pandeglang memperkuat keamanan pasca-serangan terhadap Menteri Wiranto di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, pada hari kamis (10/10/2019).

Dia digambarkan Polda Banten Kepala Public Relations Officer, Komisaris Polisi Edy Sumardi panggilan yang patroli keamanan di Pandeglang lebih ditingkatkan setelah insiden tersebut terjadi pada pukul 11:30 Menkopolhukam itu.

http://www.beritaaktual.net/

“Patroli kita meningkatkan dan tahanan di beberapa titik kita lakukan untuk menjamin keamanan masyarakat,” kata kepala humas polisi Komisaris Polisi Banten Edy Sumardi Kamis di Mapolsek Menes, Pandeglang, Banten, (10/10).

Dia mengatakan rumah tersangka, tidak jauh dari lokasi kejadian agresi masih diberi garis polisi. Penitipan dibuat meskipun pencarian dari rumah itu dilakukan di sore hari sebelum.

 

Sementara itu, dua tersangka berinisial SA (31) dan FA (21) diserahkan ke tim Mabes Polri oebih penyelidikan lebih. alasan serangan oleh pelaku panggilan masih dalam penyelidikan.

“Tersangka diserahkan sekitar pukul 17.30 kepala polisi lalu dirinya menyeranhkan presiden tim markas polisi,” kata Kepala Humas Polda Banten.

 

Serangan oleh dua tersangka, yang mengakibatkan empat cedera, yaitu Menkopolhukam Wiranto, komandan Maulana Yusuf, kepala polisi dan memimpin UNAMA Menes Banten. Para korban menelepon hari ini dalam perawatan medis sadar dan secara bertahap stabil setelah.