Warganet Salah Fokus dengan Jaket dengan Tulisan Pertamina

Berita Aktual, Berita Otomotif – Italia Bagi penikmat mobil super alias supercar tentu tidak asing lagi dengan sosok Alex, wanita yang dikenal sebagai Supercar Blondie.

Lamborghini Alex Ditilang di Italia, Belum lama ini, ia terkena tilang di Italia karena memarkirkan mobil Lamborghini tidak pada tempatnya. Namun warganet justru salah fokus dengan jaket bertuliskan Pertamina.

Baca Juga : Mobil Mewah ini Dibekali Fitur Anti Mabuk Perjalanan Canggih

Lewat jejaring Instagram @supercarblondie mengunggah video saat ia ditilang oleh polisi Italia.Diduga, ia ditilang oleh polisi setempat karena memarkirkan mobil Lamborghini Terzo Millennio warna hitam tidak pada tempatya.

Seolah tak percaya, Alex pun menandatangani surat tilang dengan penuh pertanyaan.

Tak lama kemudian Alex pun dihampiri oleh seorang pria yang mengenakan jaket warna hitam dengan tulisan Pertamina di lengan kanan.

Diketahui, pria tersebut bernama Mitja Borkert, seorang Kepala Desain Lamborghini, yang juga mendesain mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio, Namun di kolom komentar, terlihat beberapa warganet Indonesia yang salah fokus dengan jaket dengan tulisan Pertamina yang dikenakan Mitja Borkert.

Seperti komentar warganet bernama @indrathamaarya yang mengaku ingin memiliki jaket tersebut,Alex, Aku suka dengan jaket hitam dengan tulisan Pertamina Lamborghini! Aku ingin tahu apakah itu dijual?” katanya.

Aku melihat ada tulisan Pertamina di jaket pria tersebut. Itu kan perusahaan dari Indonesia. Bangga!” Ujar @hanjaya_group,Sebagai informasi, Pertamina memang bekerja sama dengan Lamborghini Squadra Corse, yang merupakan tim balap yang dimiliki Lamborghini, Sampai tahun 2019 ini, kerja sama Pertamina dan Lamborghini sudah memasuki usia kelima.

Baca Selanjutnya : AS Rilis Foto Donald Trump saat Saksikan Abu Bakar Al Baghdadi Tewas