Wow Ada pulau Anti Manusia Di Brazil

Berita aktual, Berita TravelIlha da Queimada Grande,  merupakan sebuah pulau kecil yang berada di lepas pantai Brazil.

Pemerintah Brasil resmi menutup pulau ini untuk kunjungan umum. Hanya para peneliti khusus dengan izin ketat yang bisa masuk ke pulau ini. Walaupun begitu mereka tetap saja tak bisa masuk jauh ke dalam hutannya karena begitu berbahaya.

Image result for Ilha da Queimada Grande

Di kelilingi oleh Samudera Atlantik, pulau ini memiliki bidang wisata yang cukup menjanjikan. Suasana pantai dan pemandangan berbukit membuat pulau ini begitu indah.

Pulau yang memiliki pemandangan indah dan luas sekitar 430.000m2 bisa di capai dengan perajhu dari Sao Paulo, Brasil.

Pulau indah ini terpaksa di tutup pemerintahan Brazil karena banyak spesies ular yang berbisa hidup di sini.

Salah satu ular berbisa yang sering di temui di sini adalah jenis golden lancehead snakes atau yang lebih di kenal dengan sebutan ular viper emas. Ular inipun masuk kedalam urutan ular paling berbisa di dunia yang hanya bisa di temukan di pulau ini.

Image result for golden lancehead snakes

Menurut data yang ada pada tahun 2015 pada setiap 75m2 pulau ini di huni oleh paling sedikit 5 ekor ular berbisa, gigitan ular ini bisa membuat manusia dewasa tewas dengan hitungan jam.

Bisa ular golden lancehead snakes bisa mengakibatkan pendarahan usus, pendarahan di otak, gagal ginjal dan rusaknya jaringan otot.

Baca juga : Ada Pulau Ular Di BIMA NTB Berbahayakah Untuk Dikunjungi?

Tak ada mamalia yang hidup di pulau ini, pulau ini benar benar di isi oleh hanya ular saja.

Makanan utama dari ular – ular di pulau ini hanya kadal, kelabang, siput, burung dan katak.

Related image

Meskipun begitu banyak sekali turis yang nekad masuk ke dalam pulau ini demi menangkap ular berbisa yang hanya ada di pulau ini saja. Meskipun harganya sangat mahal, tapi resiko menangkap ular ini pun sangat besar.