5 Destinasi Wisata Eksotis ala Nicholas Saputra

Berita Aktual, Berita Travel – Jakarta – Destinasi wisata ala Nicholas Saputra, Nicholas Saputra kerap membagikan hasil jepretannya yang memukau di sejumlah destinasi Wisata Eksotis ala Nicholas Saputra.

Selain memiliki kemampuan menjadi seorang aktor, Nicholas Saputra juga ternyata punya hobi traveling dan fotografi lho. Dalam akun Instagram pribadinya @nicholassaputra, bintang film Aruna dan Lidahnya ini kerap membagikan hasil jepretannya yang memukau di sejumlah destinasi eksotis, baik dalam dan luar negeri, Nah berikut ini beberapa destinasi dalam negeri yang pernah dikunjungi lawan main Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa Dengan Cinta?, yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu berlibur. Yuk simak lebih lanjut.

Baca Juga : Tak Perlu Jauh-jauh ke Arizona di Tasikmalaya Ada Tonjong Canyon nan Indah

1.Air Terjun Waimarang, Sumba Timur

Dalam foto yang ia unggah hari ini, Kamis (7/11/2019), lelaki kelahiran 24 Februari 1984 ini mengabadikan keeksotisan kolam renang alami di kawasan Sumba Timur, yakni Air Terjun Waimarang.

Untuk mencapainya, kamu harus berkendara sekitar dua jam dari pusat Kabupaten Sumba Timur di Waingapu. Setelah tiba di lokasi, kamu masih harus sabar, karena untuk melihat keindahan Air Terjun Waimarang, kamu harus trekking sejauh satu kilo meter terlebih dahulu.

Kawasan ini merupakan salah satu destinasi unggulan di Sumba Timur yang sayang jika kamu lewatkan.

2.Tangkahan, Sumatera Utara

Bintang film ‘Gie’ ini juga sempat mengunjungi Tangkahan, di Langkat, Sumatera Utara. Destinasi ini sering dijuluki sebagai surga tersembunyi, cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana hutan serta alam yang masih terjaga.

Tangkahan juga dikenal sebagai tempatnya gajah-gajah liar. Satu kegiatan unik yang jarang ditemukan di tempat wisata lain adalah kesempatan bisa memandikan gajah dan menungganginya sambil menjelajahi hutan. Sungai yang berada di sini sangat jernih dan masih terjaga kebersihannya.

3.Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur

Keindahan Indonesia Timur sering menghiasi feed Instagram Nicholas Saputra. Salah satunya adalah Pulau Alor yang berada di ujung timur kepulauan Nusa Tenggara. Ada berbagai destinasi yang bisa kamu kunjungi saat ke pulau ini,seperti Pantai Ling Al yang eksotis, Air Terjun Mataru yang alami, hingga Kolam Bidadari yang jernih.

4.Singkawang, Kalimantan Barat

Nicholas Saputra juga pernah mengunjungi kota pernah dinobatkan sebagai sebagai kota paling toleran ini lho. Singkawang merupakan kota yang berada di antara gunung dan laut. Kondisi geografis inilah yang membuat Singkawang punya banyak pilihan destinasi alam yang menggoda untuk dijelajahi. Sebut saja Pantai Kura-kura, Pantai Tanjung Bajau, Palm Beach hingga Pantai Batu Burung.

5.Misool, Raja Ampat, Papua

 

Misool merupakan salah satu pulau dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat dan berbatasan langsung dengan Pulau Seram. Jika kamu berniat untuk liburan ke Raja Ampat seperti Nicholas Saputra, tentunya Pulau Misool tak boleh dilewatkan dong.

Ada beragam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari keliling pulau dengan perahu boat, menaiki kayak sambil menikmati biota laut yang indah, snorkling untuk melihat kealamian bawah laut Pulau Misool hingga mengunjungi desa-desa di pulau Misool untuk mengenal tradisi dan budaya masyarakat asli di sana.

Baca Selanjutnya : Segarnya Rujak Brayan Oleh-oleh Khas Medan yang Wajib Dibawa Pulang