7 Seleb Ramai Jadi Perbincangan Karena Tuduhan Penista Agama

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Ada yang kasusnya telah selesai begitu saja, Hingga sampai dipidanakan. Siapa saja ke tujuh artis itu? Mari kita simak bersama-sama.

Isu agama memang sangat sensitif. Bahkan beberapa candaan akhirnya berujung dianggap penistaan agama dilakukan oleh sederet selebritis tanah air, Bebebrapa seleb bahkan sampai dipidanakan karena pertanyaannya.

Baca Juga : Ruben Onsu Liburan Sekeluarga Intip 4 Momen Akrab nan Sederhana Ini

Mereka juga langsung jadi sorotan semua media dan viral di media sosial karena pertanyaannya tersebut, Berikut Beritaaktual.com rangkum deretan selebriti yang pernah tersandung kasus dugaan penista agama.

 

1.Andre Taulany

Candaan Andre Taulany saat menjadi host di stasiun TV berujung dituding menistakan agama. Andre di anggap menghina Nabi Muhammad. Dan kasusnya pun sudah selesai setelah Andre meminta maaf.

Baca Juga :

2.Inul Daratista

Pernyataan pedangdut Inul Daratista sempat dianggap menghina ulama. Ini karena komentar dia soal sosok bersorban yang bertindak asusila.

3.Ahmad Dhani

Jauh sebelum kasus Ahmad Dhani masuk bui kerena ujar kebencian terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) dan kasus idiot Dhani dan band Dewa 19 pernah dianggap menistakan agama. Ini karena logo dari album Laskar Cinta. Logo itu berbentuk Tulisan Allah yang kemudian pernah diinjak-injak saat konser.

4.Komika Uus

Komika bernama asli Rizky Firdaus ini dianggap menghina ulama. Ia secara terang-terangan  mengkicaukan nama Habib Rizieq Shihab di Twitternya.

5.Prisia Nasution

Prisia Nasution dianggap menyinggung agama tertentu setelah mengicaukan cara berpakaian kearab-araban.

6.Joshua Suherman

Sama seperti Andre taulany, Joshua Suherman juga dipidanakan karena materi stand up comedynya yang dianggap ada unsur menghina agama. Joshua saat itu membandingkan antara Anisa Rahma dan Cherly Juno.

7.Atta halilintar

Terbaru ada YouTuber Atta Halilintar yang dianggap menista agama karena memparodikan gerakan salat Atta bahkan kini sudah resmi dilaporkan ke polisi oleh Ustaz Ruhimat.

 

Baca Selanjutnya : Ria Ricis Diam-diam Beri Bantuan ke Rumah Penghapal Al Quran Milik Kakaknya