Ada Permak Jins Sampai Hapus Tato Gratis di Bekasi Clothing Expo Tertarik?

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Bekasi Clothing Expo 2019 hadir di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah Gelaran Bekasi Clothing Expo (BCE) kembali digelar untuk yang kedua kalinya.

Gelaran Bekasi Clothing Expo (BCE) kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Berlokasi di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah, BCE 2019 telah berlangsung selama dua hari sejak Rabu, 30 Oktober 2019 dan berhasil menarik sekitar 30 ribu lebih pengunjung.

Baca Juga : Sajikan Pepaya Berbentuk Daun, Warganet Kena Komentar Julid Chef Arnold

Bukan hanya menjadi pusat berbelanja aneka produk clothing kenamaan Tanah Air, di BEC juga ada program menarik lain yaitu gratis permak jins, kaos, celana pendek, jaket, hoodie atau sweater.

Bekasi Clothing Expo juga menjadi membuat program menghapus tato secara gratis. Menurut Manager Promosi Bekasi Clothing Expo, Taufik Ismail, menghapus tato memerlukan teknologi laser yang tidak murah bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Karenanya, pihak penyelenggara menggelar program hapus tato di agenda tersebut sebagai bagian dari membantu masyarakat yang ingin menghapus tatonya.

“Ini mengatasi tingginya permintaan orang yang mau menghapus tato tapi terkendala biaya,” kata Taufik Ismail dari siaran rilis yang diterima Beritaaktual.net

Gelaran Bekasi Clothing Expo juga mengahadirkan sekitar 100 brand-brand clothing kenamaan Tanah Air seperti Heyho, JackHammer, 17 Seven, CheapJack, Macbeth, Eternity, Double K, dan lain-lain.

Acara berlangsung mulai Rabu, 30 Oktober sampai Minggu, 3 November 2019 di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah, Bekasi dengan biaya masuk gratis.

Baca Selanjutnya : Gaya Hidup Latte Factor Pengaruhi Rendahnya Kepemilikan Properti