Agnez Mo Kecewa Vidio Wawancaranya Diedit Dan Dipenggal

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Siapa Yang tidak kenal penyanyi cantik satu ini yaitu Agnez Mo sangat kecewa saat vidio wawancaranya nya di acara Build Series NTC by Yahoo di edit dan di penggal seenaknya. Penyanyai 33tahun ini malah di hujat Netizen se Indonesia. Padahal apa yang Agnez katakan di dalam Vidio tersebut tidak lah benar yang dilihat Netizen karana Cidio tersebut sudah di edit dan di penggal ataupun di hapus sebagian.

Agnez Mo Kecewa Vidio Wawancaranya Diedit Dan Dipenggal

Agnez Monica juga mengungkapkan vidio tersebut tidak lah benar dan itu sudah di edit maupun sudah di penggal sama orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan nama nya di dunia Entertainment. Gara-gara Vidio tersebut saya di hujat oleh Netizen se Indonesia . padahal di vidio wawancara tersebut Agnez kerap menunjukan budaya indonesia saat di wawancara di acara Build Series NYC .

Baca Juga : Andar Situmorang Farhat Abbas Hadapi Gue, Tak Ada Kata Maaf Buat Lu Orang

Pelantun Coke Bottle menceritakan kebangaanya jadi orang Indonesia ia kerap menunjukan pakaian baju adat dan tari Jaipong. Kenapa Orang-orang ingin menyebarkan kebencian dan suka menyebar kan Hoaks, Agnez Mo Juga menegaskan bahwa meski dia berdarah multi etnis ia tetap mencintai Indonesia dan saya juga tidak bias memilih darah saya atau DNA saya tapi saya selalu berdiri untuk negara Indonesia.

Agnez Mo Kecewa Vidio Wawancaranya Diedit Dan Dipenggal

Agnez Mo pun berpesan kepada warganet agar jangan terlalu gampang  percaya kepada berita hoaks jka perlu tolong di cek n ricek kembali berita yang mereka terima ataupun mendengarnya Agnez Mo juga berterimakasih untuk pendukungnya dan memaafkan orang yang telah mengedit Vidio tersebut dan telah menuduh buruk tentang dirinya. Untuk orang-orang uang mendukung saya, saya mencintaai kalian dan saya juga memaafkan kalian yang sudah berusaha menyebarkan berita hoaks dan ingin menjatuhkan saya dan saya pun juga tidak memiliki sedikitpun dendam terhadap kalian.

Baca Juga : Agnez Mo Mengaku Berdarah Jerman Tiongkok Dan Jepang,Bukan Berdarah Indonesia