Agnez Mo Mengaku Berdarah Jerman Tiongkok Dan Jepang,Bukan Berdarah Indonesia

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Penyanyi Agnez Monica Alias Agnez Mo kembali membuat heboh Netizen di Sosial Media bukan karena prestasi bernyanyinya tapi soal pengakuanya Yang membuat geger Netizen di Sosmed Agnez Mengaku bukan berdarah indonesia.

Agnez Mo Mengaku Berdarah Jerman Tiongkok Dan Jepang,Bukan Berdarah Indonesia

Hal itu disampaikan oleh Agnez Mo saat di wawancara oleh presenter Kevan Kenney dalam sebuah Vidio yang tayang di YouTube berjudul Build Series NYC by Yahoo setelah Netizen membuka YouTube yang berjudul Build Series NYC dan netizen membagikan potongan vidio tersebut ke Sosmed dan menjadi viral di tanah air.

Baca Juga : Artis K-POP Goo Hara Meninggal Bunuh Diri Di Kediamanya

Di potongan vidio tersebut Kevan sedang bertanya kepada Agnez Mo soal keberagaman Indonesisa Pelantun Lagu Coke Bottle itu pun  menjawab pertanyaan dari Presenter Kevan bahwa di Indonesai memiliki ribuan pulau dimana-mana dan di setiap pulau memiliki kultur yang berbeda-beda. Saat Agnez Mo di tanya oleh Kevan apakah benar kamu berasal dari Indonesia. Saya memang besar di Indonesia tetapi saya canpuran darah Jerman,Jepang,dan Chinnese, dan saya hanya lahir di Indonesia. Dan saya juga beragama Kristen kan di Indonesia Mayoritasnya Muslim. dan saya juga tidak bilang saya tidak berasal dari Indonesia dan karena saya meresa di terima. Tetapi saya tidak seperti orang lain kebanyakan disana.

Gara-Gara pertanyaan itu Vidio tersebut pun ramai di Media Sosial seperti Instagram,Twitter dan Facebook dan sebagian Netizen ada Yang Pro dan Kontra banyak Netizen yang menilai Agnez Mo sudah berkarir di Amerika jadi lupa dengan Indonesia Maupun di tanah kelahiranya. Tapi banyak juga membela bahwa apa yang di ucapkan oleh Agnez memang benar adanya.

Baca Juga : Andar Situmorang Farhat Abbas Hadapi Gue, Tak Ada Kata Maaf Buat Lu Orang