Armand Senang Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Anang Langsung Menelepon

Berita Aktual,  Berita Entertaiment – Jakarta – Musisi Anang Hermansyah tidak terlihat hadir dan duduk di kursi juri showcase pertama Indonesian Idol X pada Senin (4/11/2019) malam.

Posisinya digantikan vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Armand mengaku senang kembali menjadi juri Indonesian Idol.

Adapun, Armand sebelumnya merupakan juri Indonesian Idol musim kesembilan. “Ya senang banget (kembali jadi juri)

Baca Juga : Tertawakan Melly Goeslow Vidi Aldiano Minta Maaf

gimana pun dua tahun kemarin kerja sama dengan empat juri hebat ini,” ujar Armand Maulana dalam acara Indonesian Idol X yang ditayangkan di RCTI, Senin malam. Armand Maulana kembali bersanding dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso.

Armand diminta menjadi juri tamu menggantikan Anang yang berhalangan hadir. “Gantiin Anang, Anang ada sesuatu, gue kurang tahu, tetapi (katanya) ada urusan keluarga, saya diminta menggantikan (jadi juri) Indonesian Idol,” kata Armand. Dan sebuah kejutan terjadi usai kontestan kedua, Mahalini, usai bernyanyi.

Anang Hermansyah yang mengaku sebagai ayah Mahalini menghubungi Indonesian Idol X dan menyapa Armand Maulana. Namun, ternyata jebakan Anang ini dengan mudah ditebak Armand lantaran suaranya yang khas.

Sang pembawa acara, Daniel Mananta akhirnya meminta komentar Anang saat mengetahui Armand menggantikan posisinya menjadi juri.

Enggak apa-apa, biasa ganti-ganti kursi di mana-mana. Ganti kursi hal biasa saja, jangan terlalu dimasukkan hati,” ujar Anang. Komentar Anang ini sempat membuat juri lainnya, Judika tertawa. Mengingat Anang saat ini sudah tak lagi menduduki kursi anggota DPR RI.

Namun, Anang berjanji datang pada showcase kedua pada Selasa (5/11/2019) malam. Anang berhalangan hadir lantaran kondisi sang istri, Ashanty, yang sedang sakit. Adapun, acara showcase Indonesian Idol X pada Senin malam ini merupakan bagian pertama dengan menampilkan 13 peserta, sedangkan sembilan peserta lainnya akan tampil Selasa (5/11/2019).

Baca Selanjutnya : Lebih Getir Penata Rias Ungkap Rahasia Riasan Joker