Artis Sinetron Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Syok

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Artis Marsaanda sempat mebuat Vlog bareng dengan Cecep Reza baru dua minggu Marshanda bertemu dengan Cecep Reza tiba-tiba mendapat kabar tentang kematian Cecep Reza dan saat itu juga Marshanda langsung Syok.

Artis Sinetron Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Syok

Artis Marshanda Tanpa terpukul saat mendengar kabar sahabatnya itu meninggal dunia dan Marshanda bergegas ke Rumah Duka almarhum Cecep Reza yang berlokasi di Rawa Mangun Jakarta Timur, Pada hari selasa malam (19/11/2019)

Artis Sinetron Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Syok

Baca Juga : Ikut Ajang Indonesia Menari, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Siap Tertantang

Jujur syok banget aku untuk saat ini aku tidak bisa banyak ngomong Antara percaya atau tidak percaya padahal dua minggu yang lalu kita masih sempat ketemu dan buat Vlog bareng sama Cecep kita masih WhatsApp-an sebelum kita mulai  syuting Vlog dan aku juga belum lama syuting Vlog bareng Cecep dan dua minggu yang lalu lah pertemuan terkahir aku sama Cecep setelah selesai membuat Vlog bareng, Cecep aku liat Cecep masih membuka WhatsApp dan masih mention di Instagram.

Cecep Reza diketahui meninggal dunia sekira pukul 13:30 pada hari selasa (19/11/2019). Rencanya jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan Jakarta Timur pada tanggal (20/ 11/2019) pagi. Kabarnya peperan Bombom di serial Bidadari itu wafat  akibat penyakit serangan jantung hingga diabetes dan Cecep Reza tutup usia diumur 31 tahun dan kita hanya bisa mendoakan saja agar amal dan perbuatanya bisa di terima oleh tuhan.

Baca Juga : Penyakit Kanker Ria Irawan Semakin Memburuk, Kepala Dan kaki Sulit Untuk Di Gerakan