Ayu Ting-Ting Siap Gelar Konser Tunggalnya Di Senayan Jakarta

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Ternyata Pedangdut Ayu Ting-Ting sempat tidak percaya diri saat akan menggelar konser tunggalnya. Dia khawatir tidak mendatangkan banyak penonton maka dari itu saya tidak percaya diri, enggak pedenya itu nanti apakah ada yang support nggak yah?

 Ayu Ting-Ting Siap Gelar Konser Tunggalnya Di Senayan Jakarta

Ayu  Ting-Ting mengatakan baru berani mengiyakan untuk mengadakan konser setelah dibujuk Ruben Onsu dan Ruben Onsu itu bertindak sebagai promotor. Saya maksudnya belum ada keberanian juga sih masih merasa gimana gitu dan masih belum pantas untuk konser tunggal tersebut.

Baca Juga : Agnez Mo Mengaku Berdarah Jerman Tiongkok Dan Jepang,Bukan Berdarah Indonesia

Kalau misalnya bikin konser memang sudah jalanya dan juga sudah rejekinya pas banget 10 tahun Tadi rencanaya saya Cuma mau membuat mini konser saja untuk fans-fans saya akustikan gitu terus tiba-tiba Ruben nawarin langsung ke saya. Saya bilang hah kalau gede-gede saya nggak berani tapi dia bilang nggak lo sudah pantes lo sudah 10 tahun terus aku yang oh iya bener juga yah.

Rencananya konser Ayu Ting-Ting  akan di helat di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 28 Maret 2020 Pelantun Alamat Palsu ini juga akan menggandeng sejumlah musisi termasuk Titi Dj,Andien,Andmesh,Didi Kempot,dan Betrand Peto untuk berlolaborasi di Konser tunggalnya.

Baca Juga : Agnez Mo Kecewa Vidio Wawancaranya Diedit Dan Dipenggal