Benar Kah Mobil Yang Warna Silver Akan Sangat Susah Laku Dipasaran?

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Apakah anda percaya mitos tersebut? Di dunia otomotif di Indonesia masih aja ada beberapa mitos aneh-aneh seperti salah satunya mitos bahwa mobil warna Silver susah laku dibandingkan mobil warna lain? Apakah benarkah seperti itu?

Benar Kah Mobil Yang Warna Silver Akan Sangat Susah Laku Dipasaran?

Produsen mobil biasanya menghadirkan beberapa warna termasuk warna dasar seperti Hitam Putih dan Silver setiap warna  mobil punya mitosnya  sendiri-sendiri seperti warna mobil hitam yang lebih rawan kecelkaan tapi untuk mobil warna Silver katanya sulit laku ketika dijual Jika mitostersebut benar adanya kira-kira apa yah penyebabnya?

Baca Juga : Ternyata Perawatan Toyota Innova Tidaklah Murah, Kenapa Toyota Innova Diesel Matik Banyak Peminatnya?

Lewat Jejaringan Instagram @mobilgue mengunggah foto mobil Mitsubishi Pajero warna Silver dibawahnya terdapat tulisan Warna Silver lebih lambat  laki di bandinkan warna mobil lain. Beragam respon diberikan warganet ada yangmemercayai mitos tersebut tapi ada juga yang hanya menggapi sebagai mitos. Salah satu yang percayaadalah warganet akun bernama @muhammad_raviarya yang bilang betul saya juga jual mobil warna silver memang lama benar.

Tapi bukan tanpa alasan ia menjelaskan  untuk beberapa LMPV memang kadang tetap gampang tapi kalau city car susdah bener saat ini minat masyarakat lebih ke warna ngejreng, @aryadi_luwy Mitos bro sebelumnya sih lancar lancar aja cepet kok lakunya.

@raja_goekgoek Hitam Silver Putih sama aja bro wana umum pasti laku itu warna Oramge,Hijau,Kuning,Merah kalau silver justru termasuk gampang laku.

Justru mobil warna silver lebih cepat laku karena kotor nggak begitu kelihatan begitupun lecet dulu saya punya Avanza warna silver tiga hari dijual udah ada yang mau mengambil dan harga jatuh.

Baca Juga : Hati-Hati Pinjamkan Ktp,Lelaki Ini Pusing 7 Keliling Beramat Gang Sempit Tapi Mempunyai Rolls-Royce Phantom