Cie Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jakarta – Selasa (5/11/2019) Barbie Kumalasari menghadiri sidang Kriss Hatta di PN Jakarta Selatan Sebelumnya ramai gosip kalau Barbie Kumalasari punya hubungan spesial dengan Kriss Hatta.

Barbie Kumalasari hadir dalam persidangan kasus penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Kehadiran Kumalasari pun seakan menegaskan kalau ada hubungan spesial antara istri Kumalasari dengan Kriss.

Baca Juga : Lebih Getir Penata Rias Ungkap Rahasia Riasan Joker

Namun ketika dimintai keterangan oleh wartawan, Barbie Kumalasari buru-buru meluruskan. Menurutnya, kehadirannya di persidangan Kriss Hatta hanya untuk memberi dukungan sebagai teman.

Aku selalu doain Kriss karena teman. Sama Galih juga sama-sama ditahan. Kemarin juga sama-sama di Polda jadi saling support. Dan ada kesempatan ini aku ya sebagai teman baik support juga,” kata Barbie Kumalasari.

Awak media pun bertanya-tanya dengan kehadiran Barbie Kumalasari. Lantaran, bukannya menjenguk sang suami Galih Ginanjar, dia justru menghadiri sidang Kriss Hatta.

“Oh ya kalau Galih hari ini mamanya baru datang dari Garut. Jadi aku besok datang gantian gitu. Sekalian besok ketemu mamanya juga di Polda. Hari ini ketemu mamanya Kriss,” jelas Barbie Kumalasari.

Sementara ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah mengungkapkan kebahagiannya atas kehadiran Barbie Kumalasari pada sidang kali ini Alhamdulillahasih didukung sama teman teman entertain jadi senang terharu,” tutur ibunda Kriss Hatta.

Baca Selanjutnya : Armand Senang Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Anang Langsung Menelepon