Coretan Manakah Yang Mencerminkan Kepribadian Anda

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Jakarta- Coretan tak bermakna ini ternyata bisa mencerminkan kepribadian anda, Bagaimana orang lain menilai dan memandang anda terkadang menjadi hal penting sebagai pengigat atau pengontrol agar anda tidak berbuat di luar batas.

Coretan Manakah Yang Mencerminkan Kepribadian Anda

Meski ini menyakitkan dan terdengar negatid namun kata-kata mereka bisa jadi membuat anda berubah menjadi lebih baik. Nah ingin tahu apa yang sebenarnya orang lihat pada diri anda?

Bagai mana mereka memandang kepribadian anda dan menginginkan anda berubah menjadi lebih baik? Mari ikuti te kepribadian ini, Hanya tingak memilih coretan yang mencerminkan diri anda seperti apakah kepribadian anda mari simak makna coretan yang anda pilih.

Baca Juga : Gadis Muda Yang Mengaku Jatuh Cinta Kepada lelaki Yang Lebih Tua Setengah Abad Dari Dirinya

Makna Coretan Ynag Anda Pilih Bisa Dilihat Berikut Ini.

Corat-Coret.1

Anda adalah tipe orang yang sering menyangkal. Dan sangat sulit untuk memberi  tahu. Anda cenderung menggangap remeh Hal-hal yang terjadi pada Anda dan lebih senang menyembunyikanya dalam – dalam. Jauh di lubuk hati. Anda sensitif dan ada banyak hal-hal yang memengaruhi Anda lebih dari yang anda perkirakan. Orang lain mungkin pernah memberi tahu anda mengenai ini semua tetapi anda langsung beraksi seakan memberi pertahanan atau dengan tidak mudah mengakuinya sama sekali. Namun jauh di lubuk hati, semua orang tahu bahwa anda peduli apa yang dikatakan orang lain tentang anda.

Corat-Coret.2

Anda sering memilih pilihan yang salah membuat anda merasa tak nyaman. Pekerjaan yang tidak anda sukai,hubungan yang dijalani setengah hati,teman-teman yang sering mengkritik anda, dan lainya. Meski seringkali anda tidak melakukannya secara sadar tetapi anda biasanya menemukan diri Anda dalam situasi yang sama. Seolah ingatan anda telah terhapus anda tidak menghubungkan satu hal dengan yang lain. Anda bertindak seolah-olah semuanya baru bagi anda. Itu membuat anda seakan menjadi korban segala hal. Sangat sulit memberi tahu anda karena itu adalah sesuatu tang sangat sensitif bagi anda.

Corat-Coret.3

Anda terus-menerus berbicara diri Anda. Anda memiliki Sindrom Ombligocentrico bahwa ketika orang lain dan anda berpikir bahwa segala sesuatu yang terjadi pada anda lebih serius atau lebih penting daripada yang lain. Itu bisa menimbulkan masalah dengan temen. Terutama karena sulit bagi anda untuk menerima bahwa anda memang  seperti itu. Orang yang mencintai anda bahkan mungkin sudah berhenti memberitahu mengenai hal ini karena mereka terlalu lelah.

Corat-Coret.4

Anda adalah orang yang selalu ingin mengerjakan semua hal di luar kemampuan anda hingga akhirnya anda mengeluh tentang apa yang terjadi pada anda tetap saja anda selalu mencari-cari hal untuk anda kerjakan. Ketika seseorang menyarankan apa yang bisa anda lakukan atau bagaimana anda bisa mengubahnya. Anda biasanya marah atau malah merasa tertekan. Jadi mereka mungkin menghindar untuk memberi tahu anda tetapi pada akhirnya mereka hanya ingin melihat anda bahagia.

Baca Juga : Awas Berhati-hati Ramalan Zodiak 23 November Capricorn Sedang Tidak Baik