Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds, Agnez Monica Unggah Momen Ini

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jakarta – Agnez Monica tampak bersemangat membagikan kabar gembira tersebut lewat media sosialnya.

Kabar gembira datang dari penyanyi dan artis Agnez Monica. Tak cuma terkenal di ranah musik internasional, Agnez Monica kini akan segera bergabung dengan Museum Madame Tussauds Singapura.

Baca Juga : Usai Labuan Bajo Raffi Ahmad dan Keluarga Liburan di Selandia Baru

Hal ini dibagikan langsung oleh penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu lewat Instagram. Lewat video, Agnez Monica tampak bersemangat karena akan segera dibuatkan patung lilin dirinya.

Tak hanya itu, Agnez Monica pun juga membagikan proses pembuatan patung lilin tersebut. Diketahui, tim dari Madame Tussauds sudah terbang ke Los Angeles untuk melakukan pengukuran dirinya.

Penasaran seperti apa proses yang dijalani Agnez Monica demi pembuatan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds Singapura?

 

1.Menjalani lebih dari 200 pengukuran

Pada 8 November kemarin, Agnez Monica sudah menjalani lebih dari 200 pengukuran detail. Salah satu momennya pun dibagikan Agnez Mo lewat Instagram.

 

2.Menentukan palet warna

Agnez Monica juga memamerkan palet warna yang nantinya akan digunakan untuk mewarnai patung lilinnya. Selain warna kulit yang mendetail, ada juga warna khusus untuk bibir hingga mata nih.

 

3.Pose dengan bola mata

Tak cukup menjalani pengukuran saja, Agnez Monica juga tampak membagikan video singkat dirinya yang tengah memilih bola mata tiruan untuk digunakan di patung lilin.

 

4.Buat warganet salah fokus

Selama pengukuran, Agnez Monica tampil seksi dengan sport bra dan celana pendek. Bentuk tubuh dan perutnya yang dihiasi abs pun sukses menuai pujian dari banyak warganet.

Baca Selanjutnya : Kaget Ibu Nirina Zubir Meninggal Ringgo Agus Rahman Langsung ke Rumah Duka