Dulu Sukses Besar Mantan Model Ini Sekarang Tinggal di Panti Jompo

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Jakarta – Lesley MacLennan, Mantan Model Ini Sekarang Tinggal di Panti Jompo, Ia pernah menjadi model untuk berbagai merek ternama.

Setiap lansia yang tinggal di panti jompo tentu memiliki kisah hidup mereka masing0masing. Bahkan, ada seorang wanita lansia yang dulunya adalah model ternama yang cukup banyak tampil di iklan-iklan brand ternama di era 50-an.

Baca Juga : Akhir Pekan Kunjungi 4 Kuliner Favorit Presiden Jokowi di Solo

mantan model tersebut bernama Lesley MacLennan. Diketahui ia pernah menjadi model brand high end, seperti YSL dan Dior Sekarang, wanita berusia 85 tahun itu rupanya berakhir di panti jompo. Seorang fotografer fashion James Muller bertemu dengan Lasley di Surey, Inggris.

James kemudian berkenalan dengan Lasley dan melihat bahwa ia masih mempunyai pesona. Tak selang berapa lama, James mengetahui bahwa dulunya Lasley adalah seorang model.

James pun mengatur jadwal pemotretan dengan Lasley. Dalam pemotretan tersebut, Lasley bergaya elegan dengan memakai luaran merah bermotif yang apik dan tidak dikancing dengan setelan serba hitam.

Saat aku memintanya untuk melihat ke arahku, dia memalingkan wajahnya dengan anggun. Sangat profesional. Dia sangat mudah diatur,” cerita James.

Wanita asal dari Inggris ini sempat tinggal di Prancis untuk menekuni kariernya sebagai model. Pada masa-masa kejayaannya, dia diminta YSL untuk menjalani pemotretan iklan.

Melihat pemotretan YSL 60 tahun lalu, Lasley tampil dengan dress hitam dan topi berbulu. Lalu, dalam pemotretan terbaru, Lasley tampak sangat nyaman dan bahagia bisa kembali ke dunia yang dulu pernah ia tekuni.

Aku sangat menikmati pemotretan ini. James membuat pemotretan ini sangat mudah,” ungkap Lasley MacLennan.

Baca Selanjutnya : Tes Kepribadian Sebagai Ahli Percintaan, yang Mana Kelebihan Anda?