Eks Petinju Dunia Menjadikan Ganja Bisnis Sampingannya

Berita aktual, Berita Lifestyle – Siapa yang tidak mengenal petinju terkenal Mike Tyson, petinju yang terkenal dengan julukan Iron Mike ini setelah pensiun memutuskan untuk membuka usaha yang cukup unik yaitu menjadi pebisnis ganja.

Tyson sudah berhasil meraup uang yang cukup banyak yang berhasil ia dapatkan dari berdagang ganja.

Bisnis yang sudah berjalan sekitar 1 tahun ini bisa menghasilkan paling sedikit 7,1 Milyar Rupiah. Di ketahui ladang  ganja yang ia miliki seluas 80.000 M2 itu di beri nama Tyson Ranch.

Bukan hanya ladang bisnis iapun bersama sama temannya biasa menikmati hasil olahan ganja dari kebunnya sendiri. Dalam sebulan Tyson bersama teman – temannya dinilai bisa menghabiskan uang sebanyak  Rp 569 juta hanya untuk menghisap ganja saja.

Kota California sudah melegalkan tanaman bernama latin Cannabis sativa ini pada Januari 2018.

Tyson Ranch menggunakan separuh lahannya untuk berkebun ganja dan sisanya di gunakan untuk berkemah dengan private, hingga toko penjualan ganja yang berkualitas tinggi bisa anda temui di sini dimana ganja ini merupakan produksi lahan sendiri. Tak ketinggalan fasilitas – fasilitas lain yang terkait dengan penelitian, pengembangan kualitas serta pemanfaatan ganja.