Gadis Ini Terkena Penyakit Langka Jika Terkena Air Maupun Berkeringat Kulit Akan Terasa Gatal

Berita Aktual, Berita Kesehatan –  Ini adalah kondisi yang sangat sulit di miliki orang pada umumnya gadis ini alergi air pada kulitnya yang sensitif jika terkena air,air liur,air mata,hingga keringat sendiri saja kulitnya langsung memerah dan gatal-gatal tubuhnya akan penuh dengan ruam menyakitkan.

Gadis Ini Terkena Penyakit Langka Jika Terkena Air Maupun Berkeringat Kulit Akan Terasa Gatal

Tessa Hansen Smith Seorang gadis menderita penyakit Langka yaitu alergi terhadap Air ketika ia Menangis,berkeringat,atau mandi tubuhnya akan penuh dengan ruam yang sangat menyakitkan.

Baca Juga : Peneliti Menemukan Bahwa Pria Ereksi Lebih Lama Jika Menjalani Diet Vegan

Tidak hanya ruam. Hansen-Smith juga akan menderita migran dan demam dalam beberapa menit setelah kontak dengan air, Gadis yang berusia 21 tahun ini terjangkit penyakit Aquagenic Urticaria atau disebut water alergi alergi ini membuatnya tidak bisa berolahraga bahkan ia hanya mandi sebanyak dua kali dalam sebulan dan tidak merasa nyaman ketika meneguk segelas air dan ini adalah suatu kondisi  yang sangat sulit untuk di miliki. Ia pertama kali didiagnosa saat usia 8 tahun.

Awalnya orang tua Hansen Smith yang berprofesi sebagai dokter. Curiga anaknya alergi terhadap shampo atau sabun tertentu dia pun mecari tau penyakit anaknya tersebut. Awalnya dikira hanya alergi biasa dan di kasih obat alergi kepada putrinya bukan makin sembuh tapi semakin parah lalu ibunya pun menyadari bahwa putrinya menderita penyakit kangka  dan akhirpun sang putri mengonsumsi 9 jenis obat antihistamin tablets perhari untuk meringankan gejala alerginya.

Baca Juga : Sangat Tak Terduga Inilah Hasil Rontgen Paru-Paru Penguna Vape