Gadis Yang Berusai 26 tahun Terkena Kanker Lambung

Berita Aktual, Berita Kesehatan –Chinna– Bagi pecinta makeup gadis ini rela berkompromi dengan kebiasaan makan hanya supaya dia dapat menghemat uang dan membeli makepup, Mereka rela menghasikan uang berapapun demi mendapatkan produk yang sedang populer di pasaran bahkan tidak sedikit untuk mereka dari mereka yang akan menabung hiingga berbulan-bulan demi fondetion.

Gadis Yang Berusai 26 tahun Terkena Kanker Lambung

Inilah yang dilakukan seorang gadis asal tiongkok yaang masih berusia 26 tahun ia rela berkompromi dengan kebiasaan makan sehat supaya dia dapat menghemat uang dan membeli makeup gadis berusia 26 tahun menghemat uangnya  dengan cara membeli makanan termurah dan tidak menjada makananya bersih sehat atau tidak.

Baca Juga : Seorang Pria Hampir Meninggal Dikarenakan Suntik Cairan Pembesar Otot

Tidak tau berapa lama gdis ini mempertahankan kebiasaan buruknya tersebut hingga saat ia buang air besar dengan tinja yang menghitam dan berdarah. Karena merasa itu bukan hal yang baru ia pun berpikir hanya menderita flu perut dan membeli obat sendiri, Namun kondisinya berlanjut selama seminggu dan tidak membaik. Nafsu makannya juga semakin memburuk dari hari ke hari dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk meriksa.

Setelah di periksa oleh dokter betapa mengejutkan bahwa kalau wanita ini berada pada tahap terakhir kanker lambung, Dokter kemudian bertanya tentang kebiasaanya makananya dan sang gadis mengungkapkan bahwa ia tidak dapat ingat berapa lama sejak dia terakhir kali makan tepat waktu. Bahkan ketika ia makan akan memesan makanan cepat saji sehingga dia bisa menghemat uang untuk membeli makeup. Dia berkata bahwa setiap kali dia sibuk bekerja makanya tidak akan teratur dia sering melewati makan.

Kadang-kadang dia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari yang membantunya menghemat banyak uang. Tetapi sekarang setelah dia didiagnosis menderita kanker lambung tahap akhir dia harus berhenti dari pekerjaanya dan pergi ke rumah sakit sertiap harinya yang membuat sang gadis menyesali perbuatanya.

Baca Juga : Ciptakan Perut Sixpack Anda Dalam Waktu 30 Menit