Giorgino Abraham Dan Sophia Latjuba Beradu Peran Dalam Film Dignitate

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta- Aktor Giorgini  Abraham Akan membintangi film terbaru nya berjudul Dignitate. Dalam film Fajar Nugros Giorgino akan beradu Akting bersama Aktris senior Sophia Latjuba. Kali ini bagi Giorgino Abraham beradu peran dengan Sophia Latjuba, Mantan Kekasih Iresh Bella ini pun mengaku sangat antusias.

Giorgino Abraham Dan Sophia Latjuba Beradu Peran Dalam Film Dignitate

Ini pertama kali (Main Film) sama Sophia Latjuba dan kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya. Kata Giorgino Abraham saat di temui di acara launching poster film Dignitate di kawasan Matraman Jakarta Timur pada hari jumat malam  (22/11/2019).

Baca Juga : Nunung Menangis Karena Tidak Bisa Menjenguk Ibunya Yang Di Vonis Kanker Lidah

Selain baik Giorgino Abraham juga mengakui kalau Sophia Latjuba masih sangat  terlihat cantik dan segar. Padahal usia ibunda penyanyi Eva Celia itu lebih dari sepruh  usia aktor 24 tahun ini pun tak segan memuji kecantikan mantan kekasih Ariel Noah itu.

 

Saat saya ketemu Sophia Latjuba sekarang masih terlihat cantik masih anak muda banget jadi kayak wow gimana gitu. Maksudnya kayak seumuran saya gituloh… sepertinya kak Sophia orang nya baik banget sangat santai dan bergaul banget sama siapapun tetap ramah, Selain Giorgino Abraham juga mengaku pemain lainya di film Dignitate sangat bersahabat bersama Sophia Latjuba.

Tidak hanya Sophia, tapi juga pemain yang lain mereka sangat down to eart ngobrol-ngobrol sama yang lebih senior ya itu yang membuat kita semua menjadi nyaman. Film Dignitate yang di sutradarai oleh Fajar Nugros dan rencananya akan di liris pada tahun 2020 dan juga di Bintangi beberapa artis ternama yaitu Al Ghazali,Caitlin Halderman,Dinda Kanya Dewi Sonia Alyssa,Lania Fira,Kenneth Santanda dan masih banyak lainya lagi.

Baca Juga : Roy Kiyoshi, Akun Hikmah Kehidupan Resmi Cabut Laporan Di Polda Metro Jaya