IIMS Motobike Expo 2019 KTM Ajak Trail Edisi Terbatas

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Kerennya produk KTM seri Erzberg Rodeo bakal bisa dijumpai dalm IIMS Motobike Expo 2019 PT Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku distributor motor KTM di Indonesia mengungkapkan siap memboyong KTM limited edition 300 EXC TPi Erzbergrodeo (baca: Erzberg Rodeo) ke ajang Indoensia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019.

Public Relation PT PMA, Fitri Rahmadani mengatakan, selama tiga hari gelaran berlangsung, setidaknya ada tiga model yang akan ditampilkan. Di antaranya model street bike, motocross dan enduro.

Baca Juga : Belum Lama Rilis, Moge Bengis Honda Ini Disamakan dengan Yamaha R15

Untuk produk barunya kami memiliki KTM limited edition 300 EXC TPi Erzbergrodeo yang hanya tersedia sebanyak 200 unit, dan Indonesia kebagian 20 unit,” ujar Fitri Rahmadani, di Jakarta.

Meski begitu, tambah Fitri Rahmadani, model limited edition dari KTM itu sekarang hanya tersedia tiga unit. Pasalnya sebanyak 17 unit sudah habis dipesan.

“Pemesanan sudah dimulai Juli. Kami usahakan di IIMS Motobike bisa hadir karena unitnya sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia,” tambahnya.

Terkait produk KTM limited edition 300 EXC TPi Erzbergrodeo, Fitri mengaku didatangkan langsung dari Austria. Harganya sendiri hampir menyentuh angka Rp 200 juta.

“Harganya Rp 197 juta. Kami impor dari Austria langsung,” kata Fitri Rahmadani.

Selain membawa motor edisi terbatas, KTM akan memboyong motor listrik mini KTM SX-E5. Model ini rencananya juga turut didatangkan untuk meramaikan gelaran IIMS Motobike Expo yang akan berlangsung pada 29 November – 1 Desember mendatang.

Baca Selanjutnya : Unik Vespa Luncurkan Primavera Edisi Khusus Bergaya Jadul