Inul Daratista Penyanyi Dangdut dengan Kostum Terbaik

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jakarta – Inul Daratista berhasil mengalahkan Nassar, Via Vallen, Zaskia Gotik dan Dewi Persik.

Pedangdut Inul Daratista berhasil membawa pulang piala di ajangĀ  Indonesia Dangdut Award yang ke-6. Istri Adam Suseno ini dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut dengan Kostum Terbaik.

Baca Juga : The 90 s Festival Hadirkan 38 Musisi Termasuk MLTR Hingga Aqua

Pelantun lagu “Dikocok-kocok” ini berhasil menyingkirkan pedangdut lainnya yang masuk nominasi, seperti Nassar, Via Vallen, Zaskia Gotik dan Dewi Persik.

Inul Daratista berhasil menjadi pemenang kategori Penyanyi Dangdut dengan Kostum Terbaik,” kata para presenter Indonesia Dangdut Award di Studio 6, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Beberapa saingan Inul Daratista yang tersisih, seperti Zaskia Gotik dan Nassar turut memberikan selamat atas terpilihnya penyanyi 40 tahun ini sebagai pemenang.

“Selamat untuk mbak Inul telah menjadi pemenang kategori kostum terbaik,” kata Zaskia

Saya respect dengan mbak Inul, selamat telah menjadi pemenang dalam kategori nominasi pedangdut kostum terbaik,” timpal Nassar.

Sayangnya, Inul Daratista absen dalam acara Indonesia Dangdut Award yang ke-6. Sehingga piala untuk Inul diserahkan pada perwakilan.

Baca Selanjutnya : Ngaku Blesteran Belanda Barbie Kumalasari Muka Gue Beda Sama Artis Lain