Jika Anda Traveling Hotel Kapsul Atau Homestay Yang Akan Anda Pilih?

Berita Aktual, Berita Travel -Jakarta- Inilah perbedaan Homestay dan Hotel Jika anda memilih Konsep Homestay atau kamar sekedar untuk singgah, Mengingat  banyak traveler yang hanya sekedar ingin tidur dan beristirahat di tempat wisata.

Jika Anda Traveling Hotel Kapsul Atau Homestay Yang Akan Anda Pilih?

Seperti konsep penginapan milik Voxstay yang berada di kawasan Karawang yang kamarnya lebih kecil dari hotel biassanya dan memiliki kamar mandi dalam yang kamarnya hanya dipenuhi satu buah kasur besar televisi dan pendingin ruangan. Lalu apa bedanya degan konsep kotel kapsu yang sedang tren dan berjamur di ibu kota dan di berbagai spotwisata lainya saat ini?

Baca Juga : Indahnya Danau Kaco Di Jambi

Berikut ini Perbedaan Homstay Dan Hotel Kapsul

Jika menyebutkan soal penginapan Homestay lah yang lebih unggul dari sisi privasi yang lebih terjaga, karena meski kecil dan seperti hotel kapsul namun semua fasilitas di kuasai masing-masing pengunjung kamar dan tidak bercampur dengan kamar yang lain. Kita segala sesuatu yang private, Tamu kiita benar-benar di utamakan, Kalau Hotel kapsul kamar mandinya Communal (digunakan bersama).

Apalagi saat orang datang ke penginapan ia tidak hanya sekedar tidur saja, ada yang berbagai pekerjaan atau kegiatan lain yang ingin mereka lakukan seperti rutinitas ke kamar mandi ingin makan di dalam kamar menonton televisi hingga melakukan pekerjaan yang belum usai jarang bisa dilakukan di hotel kapsul.

Ada yang beberapa sama sekali nggak bisa menonton telvisi kalaupun bisa mereka pakai headphone karena dengan nyalakan televisi suaranya kemana-mana menganggu kanan kiri, Disisi lain Sales Admin dan Ecommerce Coxstay Karawang Diana R Indahning tyas juga ikut berkomentar tipe hotel dengan koncep Homestay ini akan sangat cocok buat para solo traveler tapi tidak ingin menikmati fasilitas secara bersama-sama. Orang datang males gerak mau ke kamar mandi males tapi pingin sendiri mau kerjain ini nggak harus prepare taruh di kamar pingin sendiri dan privasi, Coxstay bisa sediakan dari pada yang kapsul ini bukan hostel tapi homestay.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Oleh-oleh yang Wajib Dibawa Usai Wisata ke Taman Sari Yogya