Kaget Ibu Nirina Zubir Meninggal Ringgo Agus Rahman Langsung ke Rumah Duka

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jakarta – Saat ibunda Ringgo Agus Rahman meninggal, Nirina Zubir datang melayat ke Bandung.

Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku sangar terkejut setelah mendengar kabar ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini binti Marzuki meninggal dunia. Usai tahu, lelaki 37 tahun ini langsung bergegas menuju rumah duka.

Baca Juga : Gaya Liburan Chef Cantik Farah Quinn Kunjungi Restoran Gordon Ramsay

Saya tadi baru bangun tidur dikabarin teman saya Yandy Laurens, sutradara film Keluarga Cemara. Dia tahu dari temannya yang syuting sama Nirina. Dikabarin ibunya meninggal saya langsung ke sini,” ujar Ringgo Agus Rahman, usai melayat di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019).

 

Suasana rumah duka ibunda Nirina Zubir

Soalnya kan waktu ibu saya meninggal Nirina datang ke Bandung, jadi saya tahu persis rasanya gimana. Apalagi ini ibu gitu yang wafat,” ujar Ringgo Agus Rahman.

Ditambah hubungan Ringgo Agus Rahman dengan Cut Indria Martini binti Marzuki juga cukup dekat.

“Dia itu luar biasa. Dia orang Padang, seorang ibu segala macam yang luar biasa. Terakhir ketemu Keluarga Cemara masih dekat. Jadi memang sudah dikenalin dari film Get Married. Gampangnya sudah anggap saya anak sendiri. Luar biasa lah,” tutur Ringgo Agus Rahman.

Disinggung penyebab kematian almarhumah, Ringgo Agus Rahman pun sedikit mengungkapkan.

“Daritadi yang gue dengar tanya Ernest (suami Nirina Zubir) meninggalnya dalam tidur. Kemarin nggak ada apa-apa, jalan-jalan liburan. Eh dibangunin pagi sudah kaku, dipanggil dokter sudah meninggal. Nggak sempat kemana-kemana, ke rumah sakit juga nggak,” ucap Ringgo Agus Rahman.

Tapi sempat ada penyakit dua tahun lalu. Nanti bisa tanya lengkap ke Ernest. Tapi sekarang bukan penyakit yang terlihat gimana-gimana lagi, baik-baik aja. Cuma memang tadi gue agak jarang juga denger meninggal dalam tidur. Luar biasa,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Cut Indria Martini binti Marzuki wafat Selasa (12/11/2019) pagi tadi di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Cut Indria diketahui meninggal setelah hendak dibangunkan dari tidur.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Selanjutnya : Usai Labuan Bajo Raffi Ahmad dan Keluarga Liburan di Selandia Baru