Nunung Menangis Karena Tidak Bisa Menjenguk Ibunya Yang Di Vonis Kanker Lidah

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Nunung dan ibunya saling menyemangati via Vidio Call, ibunya telah di vonis menderita kanker lidah ibunya nunung sekarang berusia 84 tahun.

Nunung Menangis Karena Tidak Bisa Menjenguk Ibunya Yang Di Vonis Terkena Kanker Lidah

Pelalawak Tri Prayudati alisa Nunung meminta keringanan hukuman kepada mejelis hakim Pengadilan Negri Jakarta Selatan dalam sidang pleidoi. Alasanya Nunung adalah tulang punggung keluarga ditambah ibunya baru saja masuk rumah sakit dikarenakan divonis penyakit Kanker Lidah.

Baca Juga : Penyakit Kanker Ria Irawan Semakin Memburuk, Kepala Dan kaki Sulit Untuk Di Gerakan

Karena saya masih punya tanggung jawab besar saya Apalagi hari ini ibu saya masuk rumah sakit dikarenakan menderita penyakit Kanker Lidah, dan saya harus membiayai pengobatan ibu saya di Rumah Sakit.

Ditemui usai sidang, Nunung  mengatakan bahwa ibunya menderita Kanker Lidah sejak tiga minggu lalu pada saat saya bengini tak bisa menemani ibu saya di Rumah Sakit dan saya pun sangat menyesali semua ini sambil menangis saat ditanyai wartawan,  dan Nunung juga sangat jarang berkomunikasi bersama ibunya berkomunikasi dengan ibunya ada waktu yang di tentukan itu pun hanya sebatas Vidio Call saja sebelum Nunung di sidang Nunug masih sambil menangis dan nunung menyebut ia dan ibunya saling menyemangati.

Tadi kami sudah Vidio Call-an walaupun hanya sebentar setidaknya masih ada waktu untuk Vidio Call dan saya juga meminta doa dari ibu saya Nunung pun menyebut ibu saya sempat tidak mau berobat saat ibu saya di vonis Kanker Lidah dan ibu saya juga sudah usia 84 tahun dan ibu saya juga tidak mungkin menjalani kemoterapi.

Baca Juga : Artis Sinetron Cecep Reza Meninggal Dunia, Marshanda Syok