Olga Lydia Tidak Ada Firasat Apa-apa Jelang Ayahnya Meninggal

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Jakarta – Ayah Olga Lydia akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (8/11/2019) malam.

Keluarga Olga Lydia tengah diselimuti duka, ayahanda tercinta, Hertadi, meninggal dunia di usia 84 tahun pada Selasa (5/11/2019).

Baca Juga : Cie Barbie Kumalasari Hadiri Sidang Kriss Hatta

Sebelum kepergian sang ayah, perempuan 42 tahun ini mengaku tak mendapatkan firasat apapun. Dia bersama keluarga justru merasa senang karena Hertadi diizinkan untuk pulang ke rumah, setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit Pneumonia atau infeksi yang menyerang paru.

Nggak sih, kita nggak ada kalau dibilang tanda-tanda, firasat atau apapun nggak ada,” ujar Olga Lydia, saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/11/2019).

Meski demikian, Olga Lidya telah merelakan kepergian ayah tercintanya. Bahkan dia bersyukur, Hertadi meninggal dengan tenang dalam keadaan tidur. Sehingga sang ayah tidak merasakan sakit saat menghembuskan nafas terakhir.

“Cuma ya dari saya sendiri bersyukur tidak dalam keadaan sakit, maksudnya tidak dalam keadaan sakit teriak-teriakan nggak gitu, dia tenang banget,” terangnya.

Rencananya jenazah Hertadi akan dimakamkan di Tempat Pemakam Umum San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (8/11/2019) malam.

Baca Selanjutnya : Kredibilitasnya di DPR Diragukan Mulan Jameela Siapapun Butuh Proses