Peneliti Menemukan Bahwa Pria Ereksi Lebih Lama Jika Menjalani Diet Vegan

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Jakarta – Ternyata banyak orang menjalani diet vegan untuk mendapatkan manfaat kesehatan ternyata bukan hanya membuat kesehatan saja tetapi bisa juga membantu meningkatkan gairah seksual pria.

Peneliti Menemukan Bahwa Pria Ereksi Lebih Lama Jika Menjalani Diet Vegan

Prara peneliti telah menyidik  efek dari pola makan nabati kejantanan pria di atas ranjang. Dan mereka pun membandingkannya ketika pria menjalani pola makan nabati dan daging dalam sebuah dokumenter. Film dokumenter Game Changer telah menceriatakn pengalamanya tentang pola hidup sehat hasilnya menunjukan pria yang makan daging dan pria yang makan nabati ternyata pria yang makan nabati lebih meningkat gairah seksualnya dari pada pria yang  memakan daging sedangkan pria yang memakan daging memengaruhi kualitas pada kulit dan pria yang memakan nabati memengaruhi kualitas darah dan daya tahan tubuh atket ketika beraktivitas di lapangan.

Baca Juga : Seekor Anjing Yang Menditeksi Seorang Wanita Mengidap Kanker Ovarium

Awalnya, tiga atlet yang mengikuti penelitian ini diberi makan burito daging pada malam pertama. Lalu mereka diberi makan sayuran di malam kedua. Mereka juga tidur menggunakan cincin di penisnya untuk mengetahui ereksinya semalaman. Percobaan yang diawasi oleh dr. Aaron Spitz, ketua delegasi dari American Urological Association menemukan bahwa sayuran atau diet vegan membuat ereksi para pria bertahan hingga 477 persen lebih lama daripada ketika mengonsumsi daging. Bahkan ketahanan ereksinya meningkat hingga 13,5 persen.

Peneliti Menemukan Bahwa Pria Ereksi Lebih Lama Jika Menjalani Diet Vegan

Saya pikir penelitian ini bisa menjadi pandangan bagi semua orang, khususnya pria,” ujar Spitz.Meski begitu, Spitz mengaku penelitian masih membutuhkan bukti secara ilmiah. Tetapi, harapannya pada pria sadar bahwa diet vegan bisa memberikan manfaat kepada mereka secara seksual.

Baca Juga : Inilah 5 Manfaat Kuaci Yang Jarang Diketahui Orang Banyak