Pengemis Tajir Muklis Bisa Mengantongi Uang Ratusan Juta Perbulanya

Berita Aktual, Berita Nasional – Jakarta – Seorang pengemis terjaring Razia kedapatan menggambil uang tunai di salah satu Bank BUMN sebesar Rp 195 juta saat petugas Aparat Kepolisian. Aparat Kepolisian sudah mengintainya kurang lebih selama 3 minggu.

Pengemis Tajir Muklis Bisa Mengantongi Uang Ratusan Juta Perbulanya

PLT kepala Dinsos Jakarta Selatan Mursidi mengatakan petugas P3S saat itu tengah melakukan operasi di kasawasan Kebayoran Jakarta Selatan dan Mursidi menjadi salah satu penyandang Masalah Kesejahteranya Sosial (PMKS) yang Terjaring.

Baca Juga : Berawal Saling Menghujad Di Media Sosial Berujung Tawuranhttp://www.beritaaktual.net/2019/11/berawal-saling-menghujad-di-media-sosial-berujung-tawuran/

Saat muklis Di tangkap oleh kepolisian muklis tidak lah berkutik dan dia juga memeluk tas yang ada di badan dia, dan ternyata muklis ini sering tinggal di rumah warga ternyata di kampung muklis sangat lah kaya mempunyai mobil dan rumah bertingkat. Selama 3 tahun kerja nya hanya menjadi pengemis di lampu merah hidup di jakarta sehari duduk di bawah lampu merah dalam sehari sekitar 4 atau 5 jam saja untuk atu daerah setelah itu muklis pun beranjak dan pindah lokasi yang terliahat ramai kendaraan. Lebih sering di daerah kebayoran Jakarta Selatan Pondok Indah Cilandak Dan BlokM. Muklis mengaku menjalani Profesi ini dari tahun 2016 pertengahan sampai sekarang sebelumnya pada tahun 2017 Muklis sudah pernah di tangkap dan di bawa ke Panti Sosial selama 3 bulan. Muklis tidak kapok juga dan kembali mengemis lagi.

Baca Juga : Dua Remaja Tewas Tenggelam Di Sungai Kota Tua Jakarta