Penyakit Kanker Ria Irawan Semakin Memburuk, Kepala Dan kaki Sulit Untuk Di Gerakan

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – beginilah kondisi Ria Irawan masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Lantaran kodisinya sudah menurun lagi.

Selasa (19/11/2019) pagi ini Ria berbagi kabar di instagram dia unggah fotonya saat tengah berbaring di ranjang Rumah Sakit dan di temani dua petugas Rumah Sakit.

Di caption Ria Irawan memberikan informasi mengapa kembali di rawat di rumah sakit ada bebeerapa yang di keluhkanya di bagian tubuh. Yaitu di bagian kepala lembari terasa sakit tangan dan kaki bagian sebelah kanan sudah di gerakan dengan benar dan di saat berbicara juga kembali sedikit sulit.

Baca Juga : Kasihan uang belasan juta aura kasih raib dari aplikasi gojek online

Tidak sampai disitu  bintang film Biola Tak Berdawai ini juga menjelaskan penyebabnya medis tentang keluhannya itu ini semua karena masa yang bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur tetap semangat semua teman teman.

Suami Ria Irawan Mayky Wongkar membenarkan jika kondisi istrinya itu kembali menurun sehingga harus perawatan di Rumah Sakit sebelumnya Ria sempat di rawat namun di ijinkan pulang setelah menjalani Kemoterapi Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari Kanker setelah berjuang dari 2001 Namun belakangan ini Kanker tersebut kembali menyerang dan Ria juga kini mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Baca Selanjutnya : Ikut Ajang Indonesia Menari, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham Siap Tertantang