Penyegaran Suzuki Baleno Hatchback Akan Di Luncurkan Pada 20 Desember 2019

Berita Aktual, Berita Otomotif– Jakarta – Masih sungkan di ungkap. Namun Suzuki Baleno hatchback sudah muncul di india awal tahun namun PT Susuki Indomobil Sales masih menyimpan satu produk jagoan yang siap di luncurkan akhir tahun ini  berdasarkan informasi yang di peroleh Beritaaktual.net Produsen otomotif asal Jepang ini bakal launching Baleno hatchback sebagai produk penyegaran dalam waktu dekat ini.

Penyegaran Suzuki Baleno Hatchback Akan Di Luncurkan Pada 20 Desember 2019

Meski siap meluncur Produk baru sayangnya Baleno Hatchback disebut akan menjadi  produck facelift mobil yang menyasar ke segmen city car ini rupanya akan menerima sentuhan minor Change yang tidak Facelift kemungkinan beda Velg sama lampu belakang saja dan sudah pakai LED namun saat coba dikonfirmasi terkait perluncuran produk penantang Honda Jazz ini Donny Saputra Direktur PemasaranPT SIS masih sungkan untuk menyebutkanya.

Baca Juga : Benarkah Di India Toyota Dan Suzuki Akan Berkolaborasi

Seperti diketahui Suzuki Baleno Hatchback 2019 sebenarnya sudah diluncurkan di India sejak awal tahun model teranyar tersedia dalam beberapa tipe termasuk Varian bermesin Diesel untuk urusan harga Baleno versi penyegaran dijual dengan harga sekitar Rp107 juta.

Baca Juga : PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Luncurkan Segmen Retro