PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Luncurkan Segmen Retro

Berita Aktual, Berita Otomotif – Karawang – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi akan meluncurkan  sebuah motor  yaitu seri W175 TR dengan bergaya retro di Indonesia.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Luncurkan Segmen Retro

Sepeda Motor Kawasaki ini Seri W175 TR memiliki sedikit perbedaan dari tipe biasa varian terbaru tipe TR perbedaanya ada di sisi setang dan sedikit lebih tinggi 3 CM selain itu desain tangkinyajuga sedikir berbeda lebih ramping dan kapasitas bahan bakarnya lebih sedikit banyak yaitu 7.5 liter dari varian yang sebelumnya.

Baca Juga : Akhirnya Mazda Ikutan Mengeluarkan Mobil Listrik Mazda MX-30

Untuk segmen retro kami hadir dengan tampilan lebih macho dan stylish. Secara bobot W175 TR lebih ringan 5kg perubahan lainya adalah desain bangku yang lebih tinggi di bagian belakang dan lebih elegant tidak ketinggalan juga posisi spakbor motor juga dipasang lebih tinggi untuk meenonjolkan kesan offroad.

Kawasaki W 175TR hadir dalam dua varian  tipe TR dan tipe SE keduanya memiliki perbedaan memlalui tambahan aksesoris harganya sendiri untuk W175 TR di pasarkan dengan Rp 29.9juta sedangkan seri W175 TR SE lebih mahal sekitar Rp32.3 juta  lebih mahal sekitar 3jutaan.

Baca Juga : Benarkah Di India Toyota Dan Suzuki Akan Berkolaborasi