Resmi Meluncur Xpander Cross Dibanderol Mulai Rp 267 Juta

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Hadir dalam transmisi matik dan manual, Mitsubishi Xpander Cross berlabel kurang dari Rp 300 juta, tersedia paket premium.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (12/11/2019), resmi meluncurkan Xpander Cross, di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Lamborghini Siapkan Mobil Listrik Tanpa Baterai

Mengusung tema “Don’t Stop Xpand Your Adventure”, Xpander Cross disebut sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV).

“Kami sangat percaya diri untuk memperkenalkan model baru. Model ini lebih banyak bercitarasa SUV dan petualangan yang disuntikkan ke Xpander, dengan nama Xpander Cross,” jelas Takao Kato, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC), saat peluncuran Xpander Cross, di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya di pasar otomotif Indonesia. Konsep ini adalah sebuah pesan bagi keluarga Indonesia agar tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru bersama keluarga tercinta.

“Hari ini menandai langkah besar kami lainnya. Dengan peluncuran ini, Xpander Cross siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia untuk meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk, yaitu sebuah gaya hidup baru,” ungkap Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross hadir dalam lima varian warna, putih, silver, abu-abu, orange, dan hitam. Model tertinggi dari Xpander ini hadir dalam tiga tipe.

Pertama Xpander Cross Manual Transmision (MT) dibanderol dengan harga Rp 267,7 juta, Automatic Transmision (AT) Rp 277,7 juta, dan Xpander Cross dengan paket Leather Seat Premium (AT) dibanderol Rp 286,7juta.

Untuk urusan tenaga tidak ada perubahan apapun pada Mitsubishi Xpander Cross. Model ini masih mengandalkan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berpadu transmisi 4-percepatan untuk tipe AT dan 5-percepatan untuk tipe MT.

 

3 Varian Mitsubishi Xpander Cross

 

1. Leather Seat Premium Package A/T Rp 286.700.000

2. A/T Rp 277.700.000

3. M/T Rp 267.700.000

Harga di atas berstatus on the road Jakarta.

 

Baca Selanjutnya : Ayah Pembalap Fitra Eri Beberkan Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Jimny Baru