Ria Ricis Diam-diam Beri Bantuan ke Rumah Penghapal Al Quran Milik Kakaknya

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Setiap 10% harta Ria Ricis disumbangkan ke yayasan pengapal Al Quran.

Uniknya saat memberikan sumbangan Ria Ricis tidak pernah memberi tahu kepada sang kakak Sang Adik keap mentransferkan secara diam diam memberikan donasi untuk yayasannya tersebut, Dia diam – diam memberikan donasi untuk yayasanya tersebut.

Baca Juga : Danang Diajak Bikin Gimik Hingga Ada yang Berani Bayar Rp 100 Juta

Dia diam – diam tranfer. Jadi sampai pengurus yayasan bilang Ricis udah tranfer sekian. nggak kasih tau (kapan tranfernya) kan biasanya ada ya namanya kalau beberapa orang.
tiba tiba dia transfer. Kata Oki Setiana Dewi, Saat di temui di JCC Senayan, Jakarta Pusat Rabu (13/11/2019).

Perempuan 30 tahun itu menggaku sang adik juga kerap memberikan donasi secara diam – diam ke beberapa tempat yang membutuhkan. Bahkan pemberian sumbangan lebih banyak dilakukan secara diam – diam ketimbang yang di upload di akun YouTube pribadinya.

ada kayaknya beberapa vidio yang dia memberi sedekah ke beberapa orang, itu hanya sebagian kecil saja dari seluruh sedekah yang dia berikan untuk anak – anak yatim piatu mualaf dhuafa di yayasn saya.

Selain di tempat sang kakak, Ria Ricis juga kerap memberikan sumbangan ke yayasan lain.

Dia menyedekahkan 10 persen dari hasil hartanya untuk membantu anak anak yatim piatu mualaf dhuafa di tempat saya . Nggak tau di tempat lain. jadi tempat lain dia memberikan juga jadi saya berterimakasih sekali Ucap istri Vitrio.

Baca Selanjutnya : Ruben Onsu Liburan Sekeluarga Intip 4 Momen Akrab nan Sederhana Ini