Seorang Pria Hampir Meninggal Dikarenakan Suntik Cairan Pembesar Otot

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Rusia – Kirill Tereshin seorang binaragawan asal Rusia berusia 23 tahun harus menjalani operasi untuk melepaskan implan lenganya karena bisa mengancam nyawanya. Padahal sebelumnua ia ingin menjadi mirip tokoh kartun Popeye The Sailor Man.

Seorang Pria Hampir Meninggal Dikarenakan Suntik Cairan Pembesar Otot

Sebelumnya pia asal Rusia bernama kirill Tereshin ini telah menyuntikan sekitar 3 liter petroleum jelly ke masing-masing lenganya Tujuanya ingin menambah bisep dan trisep agar terlihat seperti Popeye, Tetapi sekarang Kirill Tereshin rela kehilangan kedua lenganya jika tidak menyingkirkan implanya karena suntikan petroleum jelly membuat otot lengannya membusuk.

Baca Juga : Waspada Jika Anda Mengalami Ruam Di Telapak Tangan Ternyata Wanita Ini Derita Kanker Langka

Kirirll menyuntikan cairan tersebut ke lenganya yang telah menyebar dan rasa sakit yang kuat di lenganya, Sehingga harus di operasi harus dilakukan untuk menghilangkan benjolan jelly dan beberapa pon daging dari lengan Kirill setelah operasi dokter berhasisl menghilangakan benjolan besar di jaringan  parut dan fragmen otot yang beratnya sampai 3 kilogram.

Seorang Pria Hampir Meninggal Dikarenakan Suntik Cairan Pembesar Otot

Kirirll menyutikan sekitar 3 liter ke masing-masing lengan dan cairan itu memenuhi jaringan otot serta aliran darahnya akibat jaringan mati dan lukanya sangat keras kata ahli bedah yang menangani Kirirll, Setelah operasi awal Kirirll masih harus menjalani setidaknya 3 operasi lagi agar bisa mempertahankan gerak lenganya Karena itu otot-otot palsunya akan hilang.

Semua harus dihilangkan agar tidak merusak vena saraf dan fungsi anggota tubuh lainya. Beruntung kondisi Kirill masih bisa di diatasi dengan baik karena kerusakan itu belum menyebar ke seluruh tubuhnya.

Baca Juga : Wanita Ini Sering Mengeluh Pusing Ternyata Terlahir Tanpa Otak Kecil