Seorang Wanita Asal Indonesia Yang Di Tangkap Oleh Polisi Di Singapore

Berita Aktual, Berita Lifestyle – Singapore – Seorang Gadis asal Indonesia yang menetap di Singapore di tangkap oleh kepolisian Singapore dituding melakukan pesta narkoba bersama teman-temanya di Hotel ternama di Singapore. Ketika Staff Hotel membersihkan kamar wanita tersebut. Di  dalam kamar mandi terdapat serbuk putih halus yang diduga narkoba oleh Staff Hotel dan Staff Hotel pun melaporkan penemuan ini ke Manager Hotel dan setelah Maneger Hotel melaporkan ke polisi atas penemuan serbuk putih yang di duga narkoba dan wanita itupun langsung di tangkap lalu dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Seorang Wanita Asal Indonesia Yang Di Tangkap Oleh Polisi Di Singapore

Setelah diselidiki selama empat belas jam serbuk putih itu ternyata tawas dan wanita itu mengatakan tawas ini adalah pengganti bedak untuk di ketiak namun wanita tersebut juga mengatakan dia menyewa kamar tersebut dari tanggal 26-27 November 2019 untuk merayakan ulang tahun nya bersama teman-teman nya.

Baca Juga : Coretan Manakah Yang Mencerminkan Kepribadian Anda

Dan insident ini pun membuat orang tua si Gadis ini marah dan tidak terima atas perbuatan Maneger dan Staff hotel tersebut yang telah menimpa anaknya, orang tua gadis tersebut menuntut balik kepada Maneger dan Staff hotel, karena mencemarkan nama baik anaknya.

Seorang Wanita Asal Indonesia Yang Di Tangkap Oleh Polisi Di Singapore

Tidak tinggal diam orang tua Gadis tersebut pun segera membuat unggahan foto bubuk tawas di akun Facebook miliknya dan menjelaskan bagaimana sanga anak bisa di tanggkap dan merayakan ulang tahun di dalam penjara. Kasihan anaku ulang tahun di kantor polisi dan di tahan karena Staff Hotel dan Maneger Hotel Ternama di Singapore.

Baca Juga : Produk Eyeshadow Terbaru Jeffree Star Yang Terdapat Sehelai Rambut Apa Kata Netizen