Tahan Sakit Selama Lima Tahun Dokter Temukan Ribuan Butir Boba Di Empedu kakek Ini

Berita Aktual, Berita Kesehatan – Bangkok – Seorang  pengguna Akun Facebook bernama Arak Wongworavhat mengunggah sebuah foto yang ia klaim sebagai isi perut kakek 60 tahun setelah menjalani operasi terkesan mengerikan hasil foto yang di unggah tersebut justru memperlihatkan hal tak terduga dari isi perut sang kakek.

Arak mengatakan sebelum operasi kakek tersebut mengeluh demam dan sakit perut serta mata yang terlihat mengunng Sang kakek juga mengaku tidak punya nafsu makan selama berhari-hari,  setelah arak yang berprofesi  sebagai dokter itu melakukan pemeriksaan ultrasound terungkap bahwa kantung empedu lelaki tersebut mengandung massa yang berat.

Baca Juga : Begini Bahaya Minum Kopi Sachet yang Perlu Diketahui

Unggahan Arak

Lelaki tua itupun langsung menjalani operasi pengangkatan kantung empedu ketika sudah diangkat kantung empedu tersebut dipotong secara hati-hati, Tak terduga  Arak menemukan kantung empedu tersebut penuh dengan butiran hitam berjumlah lebih dari 800 butir lebih.

 

Isi Empedu

Meski sekilas terlihat seperti Boba atau Bubble., Rupanya penumpukan butiran hitam itu disebebkan oleh peradangan  parah di kantung empedu di mana organ ini penuh dengan nanah, Ternyata lelaki tersebut sudah menderita kondisi ini selama lebih dari lima tahun tanpa bantuan medis.

 

Isi Empedu sang kakek

Arak mengatakan tujuanya mengunggah foto tersebut adalah meningkatkan kewaspadaan masyarakat untuk memeriksa kondisi kesehatan mereka apabila merasa tidak sehat demi mencegah hal yang lebih parah seperti ini Di unggah pada hari minggu (10/11/2019) kemarin dan unggahan ini telah menjadi Viral dengan lebih dari 25rb pengguna Facebook menyukai informasi tersebut.

 

Baca Selanjutnya : Hobi Tidur Seusai Makan? Hati – Hati Terkena Diabetes