Tidak Banyak Orang Yang tau 4 Fungsi Beauty Blender

Berita Aktual, Berita Lifestyle – jakarta – Dulu banyak orang skeptis pada Beauty Blender untuk sebuah benda kecil yang di anggap sekadar Spons ini harga Beuty Blender memang membuat banyak perempuan berpikir ulang untuk membelinya tetapi begitu para prempuan mulai membuktikan kesaktian Beauty Blender atau Spons berbentuk tetesan air ini pun langsung diburu oleh Beauty Blend enthusiast.

Beritaaktual.net  – Tidak Banyak Orang Yang tau 4 Fungsi Beauty Blender Bagaimana tak jatuh hati pengaplikasian makeup mengunakan Beauty Blender mampu memberi tampilan kulit wajah yang mulus dan sempurna intinya berkat beauty blender makeup yang menempel di wajah tidak akan berlebihan ataupun kurang membuat tampilan menjadi lebih  natural.

Beauty Blender bukan hanya saja Foundation tetapi bisa juga untuk membersihkan wajah yang menggunakan makeup waterproof, untuk perempuan yang hobi dandan wajib untuk memiliki Beauty Blender tersebut, Nah buat kamu yang bukan pecinta makeup Beauty Blender juga berguna untuk rutinitas kecantikan lainya loh apa saja? Ini dia 4 fungsi lain Beauty Blender.

Baca Juga : John Legend Akui Sempat Pernah Menjadi Korban Perlakuan Rasis

1.Memulas  Lipstik

Sebal dengan polesan lipstik yang terlalu tebal?Alih-Alih menyerap lipstik yang ketebalan dengan tisu kamu bisa menggunakan Beauty Blender saat memulas lipstik agar hasinya pas Colek lipstik dengan bagian ujung Beauty Blender lalu tepuk perlahan dapa bibir dengan begitu kamu tak perlu lagi membuang buang kelebihan lipstik di kertas tisu.

2.Membersihkan makeup waterproof

Kesulitan membersihkan makeup waterproof?percayakan pada Beauty Blender kamu hanya perlu menuangkan pembersih makeup pada Beauty Blender dan usapkan pada makeup yang ingin di hapus tabpa harus menggosokan keras-keras.

3.Mengoreksi makeup yang ketebalan

Makeup kamu teralu tebal dan bingung bagaimana cara menipiskanya?tenang ambil Beauty Blender dan tepuk-tepuk bagian makeup ingin di kurangi ketebalanya.

4.Eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati

Meski memiliki permukaan yang halus dan cenderung lembut Beauty Blender dapat membantu mengeksfoliasi atau mangangkat sel kulit mati di wajah, Caranya aplikasikan sabun wajah ke Beauty Blender dan usapkan ke seluruh permukaan wajah dengan cerakan memutar

Baca Juga : Pamer kekasih baru brooklyn beckham ganti pacar sebulan sekali