Unik Vespa Luncurkan Primavera Edisi Khusus Bergaya Jadul

Berita Aktual, Berita Otomotif – Italia – Vespa tidak pernah berhenti untuk menggoda para penggemarnya melalui produk-produk spesial. Di antaranya adalah seperti yang diwartakan Motori.

Yup, produsen otomotif asal Italia itu baru saja meluncurkan sebuah produk edisi khusus bernama Vespa Primavera Sean Wotherspoon Berkolaborasi dengan desainer muda, inilah Primavera Edisi Khusus gaya Sean Wontherspoon.

Baca Juga : Mitsubishi Luncurkan Produk Baru Minggu Depan Apakah Xpander Cross?

Nama ini, tak lain adalah hasil kolaborasi antara Vespa atau Piaggio dengan Sean Wotherspoon. Sebuah karya yang tercetus sebagai hasil dari strategi perusahaan menggaet konsumen usia muda. Sebagaimana dikutip dari laman resmi Vespa, Sean Wotherspoon adalah salah satu bintang dunia fashion muda usia yang tengah kondang di Amerika Serikat.

Caranya “berkomunikasi” dengan konsumen dipandang sangat jitu. Yaitu memanfaatkan laman media sosial Instagram, untuk memajang karya berenergi murni, penuh nuansa eksperimental, kegiatan outdoor, sampai khas jalanan yang keren.

Beberapa karya Sean Wotherspoon antara lain adalah sepatu Nike Air Max 97 dengan citarasa bermain warna, mencampurkan beberapa cat serta menambahkan bahan-bahan inovatif dan material dari kain berbeda.

Pada tampilan Vespa, Sean Wotherspoon gaya klasik, dan unik buat generasi muda yang gemar berkendara. Berani, spontan dan menyenangkan, ditambah semangat unik dan awet muda di dalam dan di luar lingkungan metropolitan.

Guyuran cat kental dengan gaya 1980-an, menyajikan warna kuning, merah, dan hijau tua. Dibuat kontras dengan warna putih pada bagian dasi kupu-kupu depan serta velg. Tampilan motor semakin artistik dengan tulisan Primavera berkelir putih pada bagian bodi samping.

Lantas kesan klasik juga semakin menonjol berkat penggunaan rangka krom pada bagian lampu depan rak bagasi, dan gagang pegangan penumpang.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon akan dirilis secara global pada musim semi 2020. Pilihan mesinnya dari 50 cc, 125 cc hingga 150 cc.

“Berdasarkan sejarah dan warisan yang luar biasa, saya sangat bersemangat bekerja sama dengan Vespa atau Piaggio. Saya menggali sedalam mungkin untuk membantu menciptakan kembali kenangan-kenangan ini lalu memindahkannya melalui lensa saya untuk dibagikan kepada semua orang! Ini akan menjadi gila,” tukas Sean Wotherspoon tidak mampu menyembunyikan antusiasmenya tentang kemitraannya dengan Vespa. Sebelumnya, selain Nike ia juga bekerja sama dengan Disney, Prince, Lacoste dan Galeri Lafayette.

Sementara dari Michele Colaninno, juru bicara Vespa menyatakan, “Kami senang bekerja sama, Sean adalah salah satu desainer paling berbakat dan kreatif di Amerika Serikat. Sesuatu yang spektakuler akan terjadi di California, di mana tren baru yang mempengaruhi gaya hidup di seluruh dunia berasal. Ini hanyalah awal dari serangkaian kolaborasi yang akan membawa Vespa dan merek-merek kami yang fantastis lainnya seperti Moto Guzzi dan Aprilia ke jenjang selaras dunia desain dan mode.”

Satu hal patut disayangkan, Vespa belum mengumumkan berapa harga dari Vespa Primavera Sean Wotherspoon dan negara mana saja yang bisa mencicipinya.

Baca Selanjutnya : Belum Lama Rilis, Moge Bengis Honda Ini Disamakan dengan Yamaha R15