Viral Bus Transjakarta Meminta Maaf Setelah Di Kritik Video Vulgar Yang Di Putar Di Dalam Bus

Berita aktual, Berita nasionalPT TransJakarta meminta maaf atas insiden pemutaran video yang dianggap vulgar dalam sebuah bus milik Operator Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD).

Nadia Diposanjoyo selaku Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta mengatakan video tersebut adalah murni keteledoran dari pengemudi bus Transjakarta.

Dalam video tersebut terlihat seorang artis luar negeri berbusana dengan belahan dada yang cukup rendah.

Nadia pun menjelaskan bahwa kesalahan ini bukan dari sistem penayangan iklan tapi murni karena keteledoran dari pramudi bus TransJakarta.

Pihak TransJakarta mengatakan kalau pihaknya sudah menegur operator tersebut. mereka juga memberhentikan sementara operasional bus PPD dengan merek serupa.

Pihak TransJakarta sudah berupaya melakukan penindakan di lapangan dengan mencabut kabel monitor dari display tersebut agar insiden ini tidak terjadi lagi.

Tindak pencabutan kabel monitor adalah salah satu konsekuensi yang harus ditanggung perusahaan operator dalam memenuhi kontrak untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan bus TransJakarta.

“Apa banyak bus Transjakarta yang seperti ini? Alangkah baiknya jika diisi dengan konten tentang Jakarta atau pesona Indonesia,” tulis salah satu akun yang mengunggah video ini.