Wow Kini Isi BBM Jauh Lebih Mudah Dengan Adanya Layanan PDS

Berita Aktual, Berita Nasional – Tengku Fernanda selaku general manager PT. Pertamina mencoba mengenalkan layanan antar jemput untuk pembelian BBM berjenis Pertamax Turbo dan Pertamina Dex, serta LPG Bright Gas.

Image result for Pertamina Delivery Service

Setelah berhasil melebarkan layanan PDS di ibu kota Jakarta, kini layanan PDS sudah menjalar ke Kota Bandung dan area sekitar Jawa Barat.

Layanan ini di buat untuk mempermudah para konsumen untuk membeli BBMketimbang mengantri di Pom Bensin, layanan ini juga di tujukan kepada para pengendara yang telah mengalami musibah kehabisan bensin yang mengakibatkan kendaraanya harus berhenti. Dengan layanan ini kmau tidak perlu takutn mendorong motor/ mobil kamu hingga ke Pom Bensin.

Caranya juga sangat mudah untuk menggunakan jasa ini kamu hanya perlu menelpon ke pusat pembelian BBM ini di call center pertamina pada nomor 135, lalu kamu bisa memilih jenis BBM yang akan kamu gunakan pada kendaraan kamu.

Di bandung sendiriĀ  sudah terdapat 5 SPBU dengan layanan PDS, pada acara Market Introduction Pertamina Delivery Service yang di selenggarakan pada SPBU Coco Dago, kedepannya akan ada 45 SPBU yang menyediakan layanan ini, ujar pira yang berjabatan sebagai General Manager Pertamina MOR III.

Tentu saja layanan ini memiliki tambahan biaya pengantaran sebesar 20.000 untuk 1 titik pengantaran dengan pembelian 10L sampai 30L, sesuai dengan kapasitas yang di sediakan untuk kendaraan pengantar.

Perlu di ketahui kalau layanan ini sudah beroperasi di ibukota Jakarta sejak bulan Agustus kemarin.