Wow Ternyata Innova Tetap Menjadi Idaman Walaupun Kalah Fitur Dari Almaz

Berita Aktual, Berita Otomotif– Jakarta – Beda segmen harga mirip manakah yang lebih di idolakan masyarakat indonesia, Toyota Innova dan Wuling Almaz boleh jadi merupakan dua mobil yang mengisi segmen yang berbeda, walaupun Wuling Almmaz mempunyai banyak fitur  andalanya tetapi masyarakat indonesia lebih memilih Toyota Innova di bandingkan Wuling Almaz.

Wow Ternyata Innova Tetap Menjadi Idaman Walaupun Kalah Fitur Dari Almaz

Toyota Innova saat ini masuk di segmen mobil keluarga atau disebut mobil multi guna (MPV) sementara Wuling Almaz masuk dalam kategori mobil (SUV) walau demikian dengan harga yang bergesekan membuat kedua mobil ini kerap disandingkan.

Wow Ternyata Innova Tetap Menjadi Idaman Walaupun Kalah Fitur Dari Almaz

Baca Juga : Waduh ngeri sekali kecelakaan mobil toyota avanza tertusuk besi kursi penumpang, jadi sorotan netizen

Sama-sama dibandrol dengan harga sekitar RP 300Jutaan kedua mobil ini bisa membuat orang bombang menentukan pilihan seperti warganet satu ini seorang warganet dengan akun bernama Fantri bertanya di sebuah grup pecinta mobil di media sosial Facebook  dalam postingan tersebut ia bingung saat hendak memilih antara Toyota Innova dan Wuling Almaz? Kalau untuk medan yang dinamis kadang aspal kadang jalan batu lebih wort it mana mbah? Suspensi Toyota Innova terbaru apakah masih seperti Innova yang lama yang tergolong tahan banting mbah?

Baca Juga : Pasar Otomotif Di Prediksikan Akan Lesu Sampai Akhir Tahun