Ada Apa Dengan Vicky Prasetyo?Kenapa Kabur Dari Polres Metro Jakarta Selatan?

Berita Aktual, Berita Entertaiment Jakarta – Setelah beberapa jam di periksa oleh Polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, atas kasus pengerebekan di kediaman mantan istrinya Angel Lelga,

Ada Apa Dengan Vicky Prasetyo?Kenapa Kabur Dari Polres Metro Jakarta Selatan?

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo tidaklah di tahan oleh polisi setelah menjalani pemeriksaan dengan status tersangka atas laporan yang di buat Angel Lelga Mantan istrinya terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah soal insiden pengerebekan di rumah Angel lelga tersebut.

Baca Juga : Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Atas Kasus Salon Kecantikan Ilegal

Saat Vicky Prasetyo tiba di Polres Metro Jakarta Selatan Kebayoran Baru Senin (09/12/2019) dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 22:00 WIB Vicky juga tak kunjung turun dari ruang penyyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan Vicky sudah selesai menjalani proses pemeriksaan ia sudah pulang sejak pukul 18:00 WIB Magrib tadi.

Kompol Andi Sinjaya mengatakan ada sekitar 20 pertanyaan yang di tanyakan kepada mantan tunangan Zaskia Gotik itu namun Kompol Andi Sinjaya memastikan bahwa Vicky tidak ditahan, setelah di periksa yang bersangkutan kami tidak menahanya dan membiarkan Vicky pulang kembali ke rumahnya.

Pihak Kami juga tidak langsung menahan Vicky yang saat ini berstatus tersangka dikarenakan selama menjalani proses pemeriksaan Vicky menjalani dengan koperatif. Vicaky juga kemungkinan akan menjalani pemeriksaan tambahan jika data yang kami butuhkan dari Vicky.

Nanti kita lihat lagi ini hasil materinya apa. Nanti setelah kita periksa kembali, kalau ada hal-hal yang kita butuhkan, nanti kita panggil lagi pihak yang bersangkutan.

Baca Juga: Bela Claudia Emmanuela Anak Iis Dahlia Sindir Habis Saipul Jamil