Ada Apa Tamara Blenzynski Bisa Sampai Menutup Warung Makan Miliknya

Berita Aktual, Berita Entertainment – Bali – Akhir –Akhir ini dunia maa di heboh kan atas tutupnya warung makan Tamara Blenzynski yaitu the manis bali yang lokasinya berada di bali dan sebuah Ungguahan dari akun IG @tamarablenszynskiofficial  berbunyi  @tehmanisbali sudah TUTUP Mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi di lain kesempatan. Terima kasih untuk siapa saja yang telah mampir ke warung @tehmanisbali.

Ada Apa Tamara Blenzynski Bisa Sampai Menutup Warung Makan Miliknya

Terima kasih tak terhingga  kepada semua teman teman yang pernah mengunjungi dan memberi support untuk warungku yang sederhana teh manis bali, tak diketahui secara pasti apa yang bikin Tamara Blenszynski memnutupi warung makanya tersebut tak sedikit warganet bertanya di dalam kolom komentar. IG @tamarablenzynskiofficial.

Baca Juga : Agnez Mo Kecewa Vidio Wawancaranya Diedit Dan Dipenggal

Seorang warganet berkomentar Maaf tam kenapa di tutup warung makan teh manis bali? Ada juga yang berkomentar Kenapa di tutup warungnya? Belum sempat juga mampir kasana. Baru ada rencana mau ke bali tahun baru ini mau mampir ke warung makan teh manis bali.

Tamara Blenzynski di ketahui membuka Warung Teh Manis Bali pada januari 2019 Warung tersebut berlokasi di  jalan Batu Mejan, Echo Beach Canggu Bali.

Baca Juga : Ayu Ting-Ting Siap Gelar Konser Tunggalnya Di Senayan Jakarta