Ada Mobil Suzuki Jimny Yang Telah Di Selundupkan Ke Indonesia

Berita Aktual, Berita Otomotif – Jakarta – Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengaku kaget saat mengetahui ada Suzuki Jimny yang masuk ke Indonesia dengan cara diselundupkan atau ilegal.

Ada Mobil Suzuki Jimny Yang Telah Di Selundupkan Ke Indonesia

Itupun kami heran kennapa mereka bisa mendapatkan unitnya sedangkan suzuki jimny saja masih inden di negeri asalnya Jepang dan tiba tiba sudah ada 1 unit yang masuk ke Indonesia harusnya itu ilegal bukan legal. kami menghimbau kepada konsumnen atau masyarakat untuk melakuakan pembelian dari jalur resmiĀ  pasal Jimny yang masuk keĀ  indonesia semua spesifikasinya dan komponennya sudah disesuaikan dengan kebutuhan disini, dan kami juga menghimbau kepada konsumen untuk tidak membeli Jimny di luar jalur resmi jika mau mempunyai mobil ini tu harus cinta. Bukan nafsu. Kmi dukung apa yang dilakukan oleh pemerintah dan lain sebagainbya menggagalkan selundupan atau jalur ilegal, sebelumnya kementrian keuangan (Kemenkeu) Direktorat Jendral Bea dan Cukai (DJBC) berhasil menggagalkan puluhan mobil dan sepeda motor mewah yang masuk melalui pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Baca Juga: Positif Penjualan Suzuki Baleno Meningkat Drastis

Berdasarkan data sepanjang 2016 hingga 2019 ada 54 kedaraan mewah yang berhasil diamankan di Tanjung Priok menariknya selain ada mobil-mobil koleksi ada juga beberapa merek mobil baru yang di selundupkan salah satunya Suzuki Jimny, mobil legendaris tersebut diketahui didatangkan oleh PT TJI bersama dereyan mobil lain seperti Toyota Supra Mercedes-Benz Jeeep TJ MPV BMW CI300 E46 serta beberapa motor mewah dari Jepang Modus yang di gunakan adalah coba mengelabui dengan pura-pura mengimpor beberapa suku cadang mobil.

Baca Juga: Alex Marques Yang Berhasil Tembus Ke Ranah MotoGP