Ahmad Dhani Akan Bebas Dari Bui Tanggal 28 Desember Ini

Berita Aktual, Berita Entertainment – Jakarta – Pentolan Band Dewa19 Ahmad Dhani akan menghirup udara segar, Ahmad Dhani sudah tidak sabar menunggu pergantian tahun bersama keluarga.

Ahmad Dhani Akan Bebas Dari Bui Tanggal 28 Desember Ini

Ahmad Dhani segera bebas dari LP Cipinang pada 28 Desember 2019.Kuasa Hukumnya mengatakan bahwa Ahmad Dhani sangat antusias jelang kebebasanya. Ya excited lah menyambut kebebasannya bahwa Ahmad Dhani bisa kumpul bersama keluarga apa lagi sudah mau masuk momen pengantian tahun bisa malam tahhun baruan bersama keluarga.

Baca juga : Ada Apa Dengan Vicky Prasetyo?Kenapa Kabur Dari Polres Metro Jakarta Selatan?

Ahmad Dhani dan tim kuasa hukum nya pun optimis bisa menyambut kebebasanya. Dengan demikian Dhani akan melalui malam tahun baru 2020 bersama keluarga tercintanya, Insah Allah tahun barubersama keluarga. Diketahui kasus ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani membuatnya harus mendekam selama 11 bulan di dalam LP Cipinang Pengadilan Negri Jakarta Selatan telah menjatuh kan Vonis 2 tahun penjara akan tetapi setelah bandingnya diterima hukuman Ahmad Dhani dipotong menjadi 1 tahun penjara.

sebagai informasi Ahmad Dhani ditahan di LP Cipinang dikarenakan Ujaran Kebencian yang dilakukan di media sosial Twitter, dan ada beberapa bukti yang Ahmad Dhani Tweet di Twitter nya dan Ahmad Dhani pun di laporkan oleh seseorang Aktivis hukum yang membuatnya terjerat kasus tersebut. Ahmad Dhani juga mengatakan setelah bebas dari LP Cipinang sini dia akan mengajak ketiga putranya yaitu AL, EL dan DUL untuk berkumpul bersama.

Baca Juga : Vocalis Roxette Marie Frediksson Telah Meninggal Dunia