Alex Marques Yang Berhasil Tembus Ke Ranah MotoGP

Berita Aktual, Berita Otomotif – Alex Marques yang sudah berhasil masuk kedalam tim Honda Repsol ini di perkirakan akan menjadi rival yang berat untuk sang kakak yang sudah bersinar di lintasan MotoGP.

Image result for Alex marquez"
MotoGP tahun depan akan menjadi musim perdana Alex Marques untuk beradu skill dengan pembalap – pembalap ternama lainnya, di ketahui kelas MotoGP ini merupakan kelas tertinggi dalam balapan resmi.

Alex pun di tuntut harus bisa memberikan kontribusi yang tidak kalah baik dari sang kakak, tekanan besar ini pun di berikan agar Alex bisa memberikan hasil yang terbaik bagi tim Honda Racing Corporation.

Beberapa nama seperti Jack Miller, Cal Crutchlow, Andrea Iannone, Alex Rins, Marc Marquez, dan Valentino Rossi. Disebut akan menjadi lawan yang sangat berat untuk Alex di musim pertamanya ini.

Namun ternyata, Alex Marquez sama sekali tidak takut dengan banyaknya tantangan yang akan menghampirinya pada musim depan.

Dirinya pun mengakui jika dirinya sudah terbiasa dicap berada di bawah bayang bayang sang kakak.

“Saya sudah terbiasa hidup dengan status ‘adik Marc Marquez’, tapi nyatanya saya sudah menempuh jalan saya sendiri,” sambung Alex Marquez.

“Saya adalah seorang Alex Marquez, jadi jika kalian mau membandingkan saya dengan kakak saya, saya tak bisa menghindarinya dan saya pun juga tak pernah cemas memikirkannya,” lanjut pembalap baru itu

“Ketika kemampuan seorang pembalap dibandingkan dengan kemampuan Marc, kebanyakan dari mereka memiliki kemampuan di bawah skillnya Marc,” tutup Alex Marquez.